Berita Bola Online Eidur Gudjohnsen Ingin Pensiun Di Brazil

Eidur Gudjohnsen Ingin Pensiun Di Brazil

Eidur Gudjohnsen Ingin Pensiun Di Brazil

Berita Bola Online – Mantan bintang Barcelona dan striker Chelsea berharap untuk memimpin Islandia ke putaran final Piala Dunia. Eidur Gujohnsen PSV telah bermain bersama dengan klub Chelsea, Barcelona, ​​Monaco dan Spurs. untuk beberapa klub terbesar di benua itu dan juga memenangkan beberapa hadiah terbesar – terutama Liga Champions dengan Barcelona pada tahun 2009. Namun ia tidak pernah bermain di turnamen internasional. Itu tidak mengherankan, mengingat bahwa ia bermain untuk negara terkecil keenam di Eropa. Dengan populasi hanya 324.000, Islandia nyaris tidak mendapat tempat untuk berada di mana saja untuk membuat sebuah turnamen besar.

Namun saat ini adalah di mana mereka berhasil  berada dalam pertandingan play-off menghadapi dengan Kroasia untuk sebuah tempat di babak final di Brazil. Sebuah negara kepulauan kecil yang diunggulkan dalam enam negara lainnya untuk drawing yang dibuat pada tahun 2011 dan mereka selesai ditempat kedua – memang tidak terlalu sulit – selesai di belakang Swiss. Jika mereka melihat dari sisi Kroasia maka mereka akan menjadi negara terkecil yang pernah berpartisipasi di Piala Dunia – sesuatu yang Gudjohnsen pasti tidak bisa membayangkan dalam mimpi terliarnya. Ada banyak pemain berbakat yang selalu tahu bahwa bangsa mereka tidak akan pernah cukup baik untuk memberikan mereka kesempatan untuk dibawa ke panggung terbesar sepakbola.

Ryan Giggs, George Weah dan Jari Litmanen hanya beberapa pemain dimana sisi nasional mereka tidak pernah cukup baik dan pemenang Liga Champions Gudjohnsen pasti menganggap dirinya dalam posisi yang sama sampai saat kompetisi kualifikasi berakhir. Islandia kalah hanya tiga kali dalam kompetisi tersebut dan meraih beberapa hasil yang mengesankan, terutama imbang di Swiss pada September ini dengan skor 4-4. Dan itu bukan saja karena Gudjohnsen, bahwa Islandia telah melakukannya dengan baik. Jauh dari semua itu. Gudjohnsen bahkan tidak terlibat dalam paruh pertama kompetisi dan hanya kembali ke aksi internasional setelah tahun baru. Meskipun ia telah bermain cukup baik sejak kembali, dia belum pernah mencetak gol sejauh ini.

Namun, dengan Gylfi Sigurdsson dari Tottenham dan Kolbeinn Sigthorsson dari Ajax telah berhasil menyarangkan empat gol dalam kompetisi tersebut, mungkin ia tidak perlu melakukannya. Bakat-bakat muda, bersama dengan pengalaman seorang Gudjohnsen, hanya mungkin memberikan Islandia kesempatan dalam babak play-off. Kroasia telah memecat manajer mereka setelah menjalani kompetisi dengan sangat buruk  yang berakhir dengan kekalahan atas Skotlandia di Glasgow di pertandingan terakhir. Dan itu memberikan Kroasia berada di bawah tekanan, sedangkan Islandia tidak perlu mengkhawatirkan tentang apapun. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik.Dan dapat menyebabkan akhir dongeng untuk salah satu striker terbaik Eropa. Berita Bola Online