Berita Bola Online Diego Alves Tersanjung Dilirik Barca

Diego Alves Tersanjung Dilirik Barca

Diego Alves Tersanjung Dilirik Barca

Berita Bola Online – Penjaga gawang Valencia, Diego Alves, mengaku cukup tersanjung dengan rumor serta spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya diminati oleh FC Barcelona untuk memperkuat klub Catalan tersebut bersama Victor Valdes. Laporan terakhir yang dikeluarkan oleh Sky Sports menyebutkan bahwa ia akan segera melunur ke Camp Nou di musim panas mendatang. Di awal musim ini, Valdes yang sudah berusia 31 tahun mengungkapkan bahwa ia tidak akan menandatangai perpanjangan kontrak baru dengan klub juara Spanyol tersebut. Blaugrana pun kemudian banyak dihubungkan dengan banyak penjaga gawang top Eropa, antara lain seperti Marc-Andre ter Stegen dan Pepe Reina, semenjak pernyataan mengejutkan yang dikeluarkan oleh Valdes tersebut.

Namun di sisi lain, ini juga semakin menguatkan spekulasi mengenai kepindahan Diego Alves ke Camp Nou. Orang nomor satu di bawah mistar gawang Valencia itu akan menjadi sosok yang pas untuk menggantikan Valdes di Barca. Alves, yang kontraknya bersama Valencia akan habis pada tahun 2015, bergabung dengan klub berlogo kelelawar itu dari Union Deportiva Almeria pada tahun 2011 untuk nilai transfer yang dirahasiakan dan sejauh ini ia sudah membuat 65 penampilan di pertandingan kompetitif bersama Los Che. “Siapa yang tidak ingin bermain di klub sebesar Barcelona? Mereka adalah tim yang besar”, ujar Alves. “Saya merasa sedikit kecewa Valdes akan pergi, ia akan menjadi kehilangan besar bagi klub”

“Saya melihatnya sebagai seorang penjaga gawang yang selalu memberikan penampilan luar biasa; dia adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini” “Kepindahan ke Barcelona sama sekali tidak berkaitan dengan diri saya, selalu ada spekulasi yang melibatkan nama saya, namun tidak ada yang resmi hingga sejauh ini. Saya terus melakukan pekerjaan saya di Valencia, yang mana saya masih memiliki kewajiban untuk memenuhi kontrak hingga tahun 2015″ Pemain yang berasal dari Brasil tersebut, kini berusia 28 tahun, sudah mencatatkan satu clean sheet dari lima pertandingannya di liga domestik sejauh ini dan dia diharapkan akan kembali menjadi kiper utama kala tim berhadapan dengan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes hari Rabu ini.

Menyebrang ke tanah Inggris, kita akan menilik kabar mengenai salah seorang pemain sayap potensial milik Manchester United, Jesse Lingard. Pemain yang bersangkutan baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia bisa melanjutkan masa peminjamannya selama satu bulan ke depan di St Andrew, markas besar klub Birmingham City. Lingard, kini berusia 20 tahun, tampil cukup impresif kala United menjalani sejumlah laga pra-musim di Australia dan Asia Timur di awal musim ini. Namun ia gagal untuk menembus jajaran pemain inti di Old Trafford karena ada banyak pemain senior dengan kemampuan yang lebih matang di skuad milik David Moyes. Oleh karena itu klub pun kemudian memutuskan untuk meminjamkannya ke tim lain guna mengasah kemampuannya.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk menang dengan empat gol dan mendapatkan tiga poin di laga debut merupakan hal yang besar”, ujar Lingard. “Saya mengalami banyak tekanan, namin ketika gol pertama tercipta saya menjadi lebih percaya diri” Berita Bola Online