Berita Bola Online Derby Merseyside Saatnya Milik Biru

Berita Bola Online Derby Merseyside Saatnya Milik Biru

Berita Bola Online Derby Merseyside Saatnya Milik Biru

Berita Bola Online Derby Merseyside Saatnya Milik Biru – The Toffees ingin mengincar kemenangan di Derby Merseyside kali ini dengan mengambil keuntungan sebagai tuan rumah. Apalagi pasukan Roberto Martines belum terkalahkan di Goodison Park musim ini dan mereka sangat berambisi untuk menyamakan poin saudara sekota mereka, the Reds yang tak pernah kalah dalam lima edisi derby Merseyside terakhir di pentas Liga Inggris. Everton akan menjamu Liverpool di edisi derby Merseyside ke 221 pada malam nanti dan berambisi untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang mereka. Anak-anak Roberto Martinez telah membukukan tiga kemenangan dan dua seri dalam perjalanan mereka di Liga Premier musim ini dan tambahan tiga poin atas Liverpool akan menjadi salah satu angka krusial penting tidak hanya dalam menjalani kompetisi tapi juga dalam rekor derby.

Everton juga akan meneruskan empat pertandingan tak terkalahkan mereka, walaupun dalam dua pertandingan terakhir mereka hanya bisa menghasilkan skor kaca mata 0-0 dengan lawan-lawan mereka, masing-masing melawan Toottenham dan Crystal Palace. Sedangkan, lawan yang bisa mereka taklukkan adalah Hull City dan Aston Vila. Martinez mengharapkan performa yang lebih baik di depan gawang kalau memang para pemain Everton menginginkan kemenangan yang bisa mendongkrak tempat mereka ke posisi enam. Pelatih Spanyol tersebut baru akan merasakan Derby Merseyside untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan klub.

Pelatih berusia 40 tahun tersebut percaya bahwa sebenarnya kedua tim berada dalam level yang sama walaupun posisi di klasemen menunjukkan perbedaan. Dia juga menyatakan sudah tidak sabar dan sangat siap untuk menghadapi derby Merseyside pertamanya. “Saya sudah tidak sabar dan sudah sangat bersiap untuk menghadapi derby Merseyside saya yang pertama kali ini. Saya percaya kedua klub mempunyai kesempatan yang sama untuk menang karena keduanya sebenarnya mempunyai kekuatan yang setara. Tapi, ini Goodison Park dan kami ingin menang di sini. Para pemain akan bermain lebih baik di depan gawang. Kata mereka, mereka ingin posisi keenam agar minimal bisa tampil di kejuaraan Eropa dan itulah sepak bola perjuangan adalah pelaksanaan keinginan.” Begitu ungkap Martinez.

Di kubu Liverpool, mereka yang belum pernah kalah dari Everton di lima pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, ingin melanjutkan kemenangan mereka setelah sebelum jeda internasional mereka menghancurkan Fulham 4-0. Suarez mencetak dua gol ditambah sebiji dari Martin Skrtel dan keteledoran Fernando Amorebieta menguak asa The Reds kembali usai kalah dari Arsenal. Liverpool akan tetap mengandalkan duet SAS milik mereka. Apalagi Sturridge ingin sekali menjebol gawang Everton. “Saya sudah sedari dulu ingin membobol gawang Everton dan saya akan buktikan di pertandingan nanti!” Kata Sturridge berapi-api. Apakah ini saat yang tepat untuk Everton memupus rekor buruk mereka di hadapan Liverpool? Atau justru sebaliknya Liverpool semakin digdaya atas Everton? Berita Bola Online Derby Merseyside Saatnya Milik Biru