Berita Bola Online Coentrao Mengalami Cedera

Coentrao Mengalami Cedera

Coentrao Mengalami Cedera

Berita Bola Online – Kabar buruk datang dari klub yang saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol yakni Real Madrid dimana klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu ini dikabarkan akan kehilangan salah satu pemainnya jelang menghadapi Juventus di pertandingan match day ke empat Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini. pemain yang dimaksud adalah bek kiri Real Madrid asal Portugal yakni Fabio Coentrao yang mendapatkan cedera pada pertandingan menghadapi Rayo Valecano pada akhir pekan kemarin mengakibatkan pemain yang bisa juga berposisi sebagai winger kiri ini mendapatkan cedera pergelangan kaki dan hampir bisa dipastikan tak akan bisa dimainkan saat Real Madrid tandang ke Turin menghadapi Juventus pada match day ke empat Liga Champions Eropa.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Rayo Valecano dengna skor tipis 3 – 2 tersebut Fabio Coentrao terlihat kesakitan dan terlihat cukup kesakitani pada menit ke 16 pertandingan tersebut. Sempat mendapatkan perawatan dan sempat bermain hingga babak kedua ternyata akhirnya pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menggantinya dengan Marcelo karena pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak ingin mengambil resiko dengan terus memaksakan bermain pemain internasional Portugal tersebut dan khawatir cedera nya akan bertambah parah jika Coentrao tetap dipaksakan bermain pada pertandingan tersebut.

Sempat dikabarkan tidak cedera terlalu parah namun dalam beberapa media di Spanyol memberitakan bahwa pemain internasional Portugal ini hampir bisa dipastikan tak akan bisa ikut dengan rombongan Real Madrid yang akan bertandang ke markas Juventus tengah pekan ini karena masih dalam kondisi cedera. Menurut media – media tersebut cedera yang di alami oleh pemain yang sempat di isukan akan segera meningaalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin ini memang tidak terlalu parah namun memerlukan penanganan serius untuk dapat menyembuhkan kondisi cedera pemain internasional Portugal tersebut agar tak membahayakan bagi Coentrao dan juga agar cedera nya tersebut bisa sembuh total sebelum akhirnya dia kembali bermain lagi.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara grup B kualifikasi Liga Champions Eropa 32 besar dengan mampu meraih nilai sempurna 9 dari tiga kemenangan mereka di putaran pertama grup B dimana Real Madrid sukses menaklukan Galatasaray, FC Kopenhagen dan yang terakhir sukses menaklukan Juventus pada match day ke tiga Liga Champions Eropa beberapa waktu yang lalu di markas sendiri di stadion Santiago Bernabeu dengan skor 2 – 1. Real Madrid tentu mengincar kemenangan ke empat mereka saat tandang ke Turin dengan harapan mereka menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa musim ini. Berita Bola Online