Berita Bola Online Chicarito Telah Kembali

Chicarito Kembali

Chicarito Telah Kembali

Berita Bola Online – Laga antara Manchester United melawan Liverpool pada ajang Capitol One Cup menjadi laga kembalinya Javier Chicarito Hernandez dan juga Luis Suarez. Ditambah lagi aroma dendam juga terasa pada laga ini. Namun tentu saja perhatian tertuju kepada sosok dua penyerang tersebut. Chicarito memang kurang mendapat tempat di skuad Setan Merah musim ini. Kehadiran sosok Robin Van Persie dan semakin membaiknya bomber Wayne Rooney, membuat posisi Chicarito sedikit tersingkir. Dan tentu saja kesempatan untuk berlaga di Capitol One Cup ini tidak ingin ia sia-siakan sedikitpun.

Sementara di kubu Liverpool sendiri kehadiran Luis Suarez yang kembali dari masa hukumannya akibat tindakan brutal dengan menggigit tangan Ivanovic, membuat kubu Liverpool sedikit memiliki asa untuk menghadapi United. Namun sayangnya kembali Suarez tidak diikuti dengan membaiknya penampilan Daniel Sturridge pada laga tersebut. Tentu saja Suarez seperti bekerja sendirian di lini depan The Reds. Untungnya United juga kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Sehingga Liverpool tidak mengalami kebobolan cukup banyak pada laga di Capitol One Cup tersebut.

Di kubu United sendiri duet Chicarito dan juga Rooney menjadi sebuah oase bagi David Moyes yang kehilangan Robin Van Persie beberapa pekan akibat cedera paha yang ia derita. Apalagi Chicarito langsung bisa beradaptasi dan juga nyetel bersama skuad Manchester United kala menghadapi Liverpool pada laga tersebut. Ditambah lagi penyerang asal Meksiko ini mampu mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini di babak kedua dan memaksa Liverpool tersingkir dari ajang Capitol One Cup tersebut. Dan United sendiri secara resmi memastikan diri lolos.

Kembalinya Chicarito memang membuat Moyes sedikit lebih tenang. Pasalnya absennya RVP membuat Rooney seolah bekerja sendirian di lini depan. Welbeck yang dipasang bersama Rooney ketika menghadapi Manchester City akhir pekan lalu, terlihat masih belum mampu menggantikan peran penyerang asal Belanda di kubu United. Dengan gemilangnya penampilan Javier “Chicarito” Hernandez ini, tentu saja membuat Moyes memiliki beberapa pilihan untuk diduetkan bersama Wayne Rooney di lini depan Setan Merah. Apalagi laga Liga Champions matchday kedua akan segera berlangsung. Tentu saja United membutuhkan jasa Chicarito untuk memperkuat lini depan United.

Pelatih Manchester United David Moyes sendiri berharap agar Chicarito terus menunjukkan grafik permainan yang menanjak. Tentu saja hal ini bisa membantu performa Manchester United yang saat ini berada di papan tengah Liga Inggris musim ini. Tentu saja posisi ini bukan tempat yang layak bagi United. Oleh sebab itu kemenangan menjadi harga mati bagi United guna merangsek ke papan atas Liga Inggris dan juga membawa titel juara kembali ke Old Trafford di musim ini. Berita Bola Online