Berita Bola Online Celta Vigo Akan Curi Penguasaan Bola

Celta Vigo Akan Curi Penguasaan Bola

Celta Vigo Akan Curi Penguasaan Bola

Berita Bola Online – Celta Vigo akan menjamu pemimpin klasemen Barcelona pada hari Rabu dinihari nanti (30/10) WIB. Pelatih Celta Vigo, Luis Enriqu menyadari jika laga kandang ini akan menjadi laga yang tidak akan berjalan dengan mudah bagi timnya. Tapi Enrique berharap Barceloan akan mengalami hari yang buruk dan timnya bisa mempunyai peluang memenangi laga meskipun kecil. Luis Ennrique sendiri pernah membela Barceloan saat masih aktif menjadi pemain. Saat ini antara Barcelona dan Ce;ta Vigo terpaut jauh di tangga klasemen sementara La Liga. Barcelona masih nyaman duduk di posisi teratas sementara anak asuh Luis Enrique jauh di bawah, di posisi ke 15. Vigo boleh sedikit berharap bisa mencuri poin dari Barcelona karena dalam laga terakhir mereka, skor sama kuat 2-2 menjadi hasil akhir bagi kedua tim.

Hasil itu juga diraih di kandang Celta Vigo, Estadio de Balaidon. Luis Enrique berharap setidaknya hasil yang sama yaitu imbang kembali didapat oleh anak asuhnya. Laga ini juga menyimpan catatan yang spesial untuk seorang Luis Enrique. Pelatih Celta Vigo ini akan menjalani laga pertamanya dengan mantan klubnya saat dulu membela Barcelona. Laga ini tentu menjadi momen nostalgia bagi Luis Enrique yang pernah berkarir sebagai pelatih di Italia. Ennrique mengatakan suoaya bisa memenangi laga melawan Barcelona, klub Catalan itu harus mengalami hari yang buruk sementara anak asuhnya harus memperlihatkan kemampuan terbaik.

Enrique mengatakan tidak ada strategi khusus untuk laga nanti. Dia menyebut ada banyak cara untuk bisa memenangi laga. Secara pribadi Enrique ingin para pemainnya mencuri penguasaan bola dari Barcelona yang dikenal fasih menjalankannya. Tapi ini tentu akan sedikit sulit karena perbedaan kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Tapi Enrique menegaskan dia tidak akan mengincar satu poin dalam laga kandang ini. Baginya menahan imbang Barcelona memang sudah terbilang hasil yang bagus untuk tim kecil seperti Celta Vigo tapi Enriqu menginginkan para pemainnya masuk ke lapangan dengan mental sebagai pemenang. Mantan pelatih AS Roma itu menyebut walaupun lawan yang dihadapi sangat kuat dan belum terkalahkan sampai saat ini, tapi sepakbola baginya adalah cabang olah raga yang bisa menghasilkan kejutan. Berita Bola Online