Berita Bola Online Cavani Mimpi Buruk Bastia

Cavani Mimpi Buruk Bastia

Cavani Mimpi Buruk Bastia

Berita Bola Online – Pada saat Paris-Saint Germain (PSG) yang saat itu menag telak saat dirinya menjamu SC Bastia di Satdion yang berada di Paris yaitu Parc des Prince pada hari Sabtu kemarin. Dua striker PSG ini, yaitu Zlatan Ibrahimovic dan juga Edinson Cavani masing-masing pemian itu dapat memberikan gol cantik untuk dapat membawa timnya menang dalam keunggulan 4-0. Pelatih dari klub tersebut, Laurent Blanc sebenarnya tidak akan menurunkan dua striker tersebut sejak awal laga dimainkan. Namun Ibrahimovic lebih meminta terlebih dahulu pada awal babak yang pertama dimulai, dan kemudian dia ditarik keluar dan digantikan dengan Edinson Cavani.

Meskipun ia tampil sendirian sebagai ujung tombak, namun Ibrahimovic mampu menujukkan kualitas dari permainan yang apik dan juga menawan dan mampu mencetak dua gol pada babak pertama. Kredit yang diberikan secara khusus ia beriakn untuk dapat dicetak dengan baik dan juga indah. Pada saat menit ke 10 Ibrahimovic dapat menerima umpan silang dari Lucas Moura dari sayap sisi kanan. Bola saat itu seperti terlihat melewati dirinya namun ternyata tendangan menggunakan tumit mampu untuk mengoyak jala pada klub Bastia saat itu.

Tiga menit berselang ketajaman dari tendangan Ibrahimovic kembali membuat Bastia tak mampu untuk berkutik, yang mana kali ia mampu memberikan gol kembali melalui umpan dari tendangan bebas yang dilakukan oleh lucas yang mana mampu untuk diteruskan olehnya dan hal ini tentu saja membuat mereka dapat menggandakan kedudukan dan dapat mengakhiri babak pertama dengan sebuah keunggulan. Pada saat babak kedua sudah dimulai Ibrahimovic saat itu digantikan oleh Cavani. Ternyata pergantian ini telah menjadi mimpi buruk dari penjaga gawang klub Bastia yang mana saat itu dikawal oleh kipper kawakan yang bernama Mickael Landreau.

Pada saat menit ke 62 aksi dari Cavani saat itu sudah terlihat mengerang yang mana semangatnya itu membuahkan hasil gol ketiga setelah yang mana dua gol awal dalam babak pertama sudah terlebih dahulu diberikan secara cantik oleh Ibrahimovic. Saat itu Cavani yang mampu untuk mengecoh dua bek Bastia ini beserta kippernya sebelum dirinya membobol gawang mereka dari sebuah sudut sempit gawang mereka itu. Dan saat itulah Cavani menyarangkan golnya pada Bastia, Setelah beberapa saat kemudian sebelum pertandingan usai ternyata titik pinanlti datang. Hal ini terjadi karena setelah Landreau saat itu menjatuhkan Lucas dalam kotak pinalti. Akhirnya skor 4-0 mampu bertahan hingga akhirnya pertandingan usai. Hasil kemenangan ini tentu saja membuat PSG dapat mengoleksi 24 poin dari 10 pertandingan yang ia lakukan pada pertandingan Ligue I. PSG yang saat ini emnduduki posisi yang teratas ini yang mana hanya mampu untuk unggul tipis dengan AS Monaco. Berita Bola Online