Berita Bola Online Beckham Dan Anaknya Kecelakaan Mobil

Beckham Dan Anaknya Kecelakaan Mobil

Beckham Dan Anaknya Kecelakaan Mobil

Berita Bola Online – Berita duka hadir dari mantan ikon Manchester United, David Beckham. Legenda sepak bola Dunia ini baru saja mengalami kecelakaan mobil. Mantan pemain gelandang Tim Nasional Inggris tersebut baru-baru ini menggegerkan publik dengan kabar bahwa dirinya mengalami kecelakan mobil yang parah. Sialnya lagi, sang super star kala tersebut tidak mengendarai mobil sendirian namun bersama sang putra sulung, Brooklyn Beckham. Kecelakaan yang menimpa suami dari artic Spice Girls, Victoria Beckham ini terjadi di area kediamannya di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat pada Jum’at (25/10) setempat.

Mengendarai mobil mewah Range Rover Sport berwarna hitam, Beckham dan Brooklyn putra sulungnya dikabarkan mengalami kejadian nahas tersebut ketika baru saja keluar dari area tempat tinggalnya. Tetangga Beckham yang tak mau disebut identitasnya mengungkapkan pada Daily Mail mengenai kejadian yang menimpa pemain sepak bola Internasional tersebut. Ia mengungkapkap, bahwa kecelakaan yang dialami keluarga Beckham juga melibatkan satu mobil lain, yang dikendarai seorang wanita. Walau tak ada korban jiwa, diungkap oleh saksi mata bahwa keadaan Beckham serta Brooklyn terlihat cukup parah usai kejadian kecelakaan. Sedangkan sang wanita yang adalah korban lain dan tak disebut namanyapun pun  selamat walau mengalami beberapa luka.

Usai kejadian kecelakaan tersebut, Beckham memilih masuk kedalam rumah kembali dan mengurungkan niatnya untuk keluar. Pemain gelandang yang pernah membela klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint Germain ini memilih menunggu kedatangan pihak berwajib di dalam rumah mewahnya. Polisi yang tak lama datang pun menyelesaikan pekara kecelakaan yang dialami sang super star di depan kediamannya tersebut. Kasus kecelakaan seperti ini bukanlah kali pertama di alami oleh David Beckham. Sebelumnya, bersama Brooklyn pula, suami dari sosialita Victoria Adams ini pun pada 2011 lalu terlibat di kecelakaan mobil beruntun. Walau tak memakan korban jiwa, dan baik Beckham dan Brooklyn tak mengalami luka serius, kejadian tersebut cukup membuat syock sang bintang Dunia.

David Beckham sendiri kini tengah banyak diperbincangkan bukan hanya karena kejadian kecelakaan tersebut, melainkan juga disangkutkan namanya dalam buku biografi sang mantan pelatih, Sir Alex Ferguson. Di buku tersebut, sang pelatih banyak mengatakan mengenai tempramen Beckham yang tak baik. Namun untungnya, ketika terjadinya kecelakaan, walau jelas dari keterangan saksi bukan kesalahan Beckham, mantan bomber unggulan Manchester United ini terlihat tenang dan dapat menguasai dirinya. Tak seperti yang di bilang oleh Sir Alex Ferguson. Terlihat dalam sebuah foto amatir yang diambil dari lokasi kejadian, mobil mewah Beckham rusak parah dengan penyok di beberapa bagian. Berita Bola Online