Berita Bola Online Bale Menikmati Kehidupannya di Madrid

Bale Menikmati Kehidupannya di Madrid

Bale Menikmati Kehidupannya di Madrid

Berita Bola Online – Gareth Bale  menyatakan ia sepenuhnya telah mengatasi masalah di awal karirnya di Real Madrid dan sekarang telah menjalani hidup yang lebih baik dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Gelandang Wales tersebut mengalami masa yang sulit dalam  dua bulan pertamanya tiba di Spanyol sejak transfernya memecahkan rekor dunia dari Tottenham Hotspur pada 1 September yang lalu dimana ia selalu dibayangi oleh masalah kebugaran yang secara berkelanjutan yang telah menghambat permainannya, di mana saat dia berjuang untuk beradaptasi dengan skuad setelah memiliki pra-musim yang tidak teratur.

Gareth Bale telah menderita ketegangan otot pada ke dua  paha-nya di waktu yang terpisah di bulan pertamanya di klub, tetapi ia telah mencetak tiga gol dan menyumbang lima assist dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Los Blancos, yang kini mereka berada di urutan ketiga klasemen di Divisi Primera dan memimpin grup di Liga Champions. Bale mengatakan : “Saya merasa sangat nyaman. “Jelas setelah cedera dan sedikit dari mengawali musim dengan lambat, saya sekarang menikmati segalanya di lapangan dan saya hanya melihat ke depan untuk sisa musim ini,” kata gelandang asal Wales tersebut kepada wartawan di sebuah acara promosi di Madrid yang diselenggarakan Adidas yang merupakan sponsor dari Real Madrid, “Ini sudah bagus karena saya telah di sini, semua orang telah membuat saya merasa sangat welcome,” tambahnya.

Gelandang yang kini berusia 24-tahun tersebut mencetak gol pertama di Liga Champions saat Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan klub Serie A,  Juventus dua minggu yang lalu dan pada Rabu depan akan menghadapi klub asal Turki, Galatasary asuhan Roberto Mancini, yang mana pada pertandingan tersebut anak asuh Carlo Ancelotti hanya memerlukan satu poin untuk memastikan mereka dalam memenuhi syarat untuk putaran kedua kompetisi sebagai juara grup. Sebelum itu, Real Madrid akan melakukan  perjalanan ke Almería mencari tiga poin untuk mendekatkan jarak pada pimpinan klasemen La Liga Barcelona. Pemain lini depan Real Madrid tersebut bersikeras dia dan rekan satu timnya tidak akan mengendurkan permainan mereka sampai mereka telah memenuhi syarat untuk lolos ke fase selanjutnya di Liga Champion dan tetap fokus pada pendekatan terhadap posisi tim asuhan Gerardo Martino di La Liga.

Dimana mereka terpaut enam poin dari Los Blancos, tapi mereka tidak akan diperkuat kiper Victor Valdes dan pencetak gol terbanyak serta pemain kunci mereka Lionel Messi sampai Januari nanti. “Saya pikir itu adalah yang paling utama dan terpenting kami lolos secara  matematis dan kita akan memastikan bahwa kita bisa melewati itu, tapi bahkan dengan Liga Champions, kami juga akan 100 persen fokus pada liga,” katanya. “Tidak peduli kompetisi apakah itu, kita akan melangkah keluar untuk memenangkan setiap pertandingan.” Berita Bola Online