Berita Bola Online Arsene Wenger Memuji Ramsey

Arsene Wenger Memuji Ramsey

Arsene Wenger Memuji Ramsey

Berita Bola Online – Arsene Wenger memuji pemainnya untuk kinerja keberanian dan ketahanan, karena mereka menjatuhkan Borussia Dortmund dengan gol Aaron Ramsey untuk memupus harapan mereka di kualifikasi Liga Champions. Ramsey mencetak gol dengan sundulan pada menit 62 untuk memberi Arsenal kemenangan 1-0. Mereka akan melakukan perjalanan ke Manchester United pada hari Minggu dengan keyakinan yang tinggi dan keyakinan bahwa mereka sekarang dapat membuat pernyataan yang berani di Liga Premier. Mereka sudah membuat gap lima poin di puncak klasemen dan perlahan-lahan mereka melenggang pergi berpaling orang-orang yang meragukan kemampuan mereka untuk bersaing di tingkat yang sangat tinggi.

“Pesannya adalah bahwa ini memperkuat keyakinan tim saya bahwa kita dapat di masukkan ke dalam kinerja yang besar dalam pertandingan besar lainnya pada hari Minggu nanti,” kata manajer Arsene Wenger,. “Kami ingin kinerja semacam ini lagi. “Kami bersatu dan terfokus, terutama dalam pertahanan. Dortmund menempatkan kami di bawah tekanan besar dan kami terus menguasai bola tapi kami sedikit lebih steril di babak pertama karena kita tidak bisa menciptakan peluang. Itu adalah sebab yang membuat kami terfokus, cerdas dan tidak membuat kesalahan pertama. Kita harus menunggu saat ini untuk menciptakan sebuah gol pembuka tapi kami telah melakukan itu.

“Kami memiliki masa sulit di awal babak kedua. Tapi setelah kami mencetak gol saya merasa kami bisa mencetak gol kedua dan kami kurang di bawah tekanan. Secara keseluruhan, itu adalah kemenangan besar. Lihatlah peforma tuan rumah Dortmund di Liga Champions [ tujuh kemenangan lurus sebelumnya]. Tidak banyak tim yang dapat mencapai apa yang telah kita lakukan. Kami menunjukkan solidaritas yang besar untuk melewati saat-saat sulit dari permainan. ” Arsenal sudah melewati 15 pertandingan di semua kompetisi tanpa kekalahan dalam laga tandang, dengan urutan dimulai di Jerman Maret lalu dengan kemenangan 2-0 atas Bayern Munich. Ada harapan bahwa kemenangan yang baik atas tim Dortmund akan dapat memunculkan efek inspirasional yang sama.

” Malam ini kedua tim harus menang dan kami memiliki sesutu yang lebih dipertaruhkan karena kami telah kalah dari Dortmund di kandang. Kami membutuhkan kemenangan. Bahkan hasil imbang tidak akan cukup. “Saya selalu percaya kami terlihat lebih stabil dalam pertahanan di babak pertama karena kami memiliki pengalaman di lini tengah untuk tidak kehilangan bola dalam posisi yang bodoh. Dortmund sangat berbahaya ketika Anda kehilangan bola dan Anda perlu kedewasaan untuk melawan itu. Jika kita memiliki tim yang sangat muda malam ini, Anda akan tertinggal dan kalah dengan skor yang sangat tinggi. Kami menang melawan tim yang sangat baik. Aku punya banyak rasa hormat untuk Dortmund. Grup ini sangat kuat dan salah satu tim besar  harus membayar dengan harga yang berat. Saya berharap itu bukan kita. Ini adalah hasil yang sangat besar. ” Berita Bola Online