Berita Bola Online Adnan Januzaj Harus Tinggal

Adnan Januzaj Harus Tinggal

Adnan Januzaj Harus Tinggal

Berita Bola Online – Mencari tahu mengapa winger berbakat Belgia 18 tahun ini harus menetap di Old Trafforld merupakan plihan terbaik . Adnan Januzaj bisa saja di maafkan  karena baru-baru ini ia dianggap mempunyai gagasan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim.  Pemain 18-tahun ini kabarnya menarik minat beberapa klub terbesar di Eropa, yang tidak diragukan lagi siap untuk menawar dia juga kepada agennya dengan sejumlah besar uang untuk meninggalkan Old Trafford. Januzaj menunjukkan betapa dia mempunyai bakat dengan menjadi Man Of The Macth pada pertandingan melawan Sunderland di Stadium of Light, Sabtu malam kemarin, dimana ia berhasil mencetak dua gol pada babak kedua dengan luar biasa untuk mendapatkan Setan Merah tiga poin berharga Premier League.

Ketika ditanya apakah Januzaj akan menandatangani kontrak baru untuk tetap tinggal dengan juara Premier League musim lalu tersebut, manajer David Moyes menjawab: “Aku tidak terlalu khawatir tentang hal itu (situasi kontrak) karena setiap pemain muda ingin bermain untuk Manchester United. “Jika saya adalah seorang pemain muda, saya tidak melihat di mana saja lebih baik untuk bermain, kami klub yang mempromosikan pemain muda dan saya seorang manajer yang melakukan itu. “Jika saya adalah ayah dari seorang anak muda yang cukup baik untuk bermain di tingkat ini, aku bisa melihat ada kesempatan untuk mendapatkannya dalam tim kami. Itu bagian dari kewenangan saya.”

Dan itulah alasan mengapa Januzaj harus tinggal di United demi kepentingan terbaik untuk membubuhkan tanda tangannya di atas kertas pada kontrak baru dan tinggal di Manchester United. Jika, misalnya, ia meninggalkan untuk klub seperti Manchester City, dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada prospek bermain reguler kepada tim inti sepak bola karena di sana dia akan lebih berkompetisi untuk memperebutkan tempat reguler dengan pemain senior.

Januzaj, untuk semua bakat dan potensi, masih dapat berkembang sebagai pesepakbola dan membutuhkan waktu di lapangan – dan tidak ada pertanyaan tentang dia apakah akan mendapatkan itu di Old Trafford. United mungkin terkenal karena pemain sayap kelas dunia mereka, tetapi pada saat ini pada waktunya mereka terlihat kurang berkualitas di daerah tersebut. Dan dbagi Moyes, Januzaj bekerja di bawah seorang manajer yang tahu bagaimana ia memelihara seorang remaja yang akan dewasa sebelum waktunya.  Dia mungkin bukan ikonik Sir Alex Ferguson, tetapi mantan bos Everton menunjukkan dengan Wayne Rooney dan, baru-baru ini, Ross Barkley bahwa ia tahu bagaimana untuk membantu memaksimalkan potensi bintang muda.

Januzaj mungkin terlihat lebih mirip Paul Pogba, yang meninggalkan United untuk Juventus dan telah membuktikan dirinya di tim inti  raksasa Italia dan dengan tim nasional Perancis, tapi kesabaran akan lebih dihargai jika ia bertahan dengan Red Devils. Imbalan uang akan datang, seperti juga halnya akan trofi, sedangkan pujian dari fan setia United sudah ada. Berita Bola Online