Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto

Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto

Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto

Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto – Kompetisi Serie A Liga Italia masih memiliki 15 pertandingan tersisa bagi Napoli untuk bisa mengejar ketertinnggalan mereka dari klub pemuncak klasemen Liga Premier Inggris sementara saat ini yakni Juventus. Namun belum juga berjuang sang pelatih Napoli yang juga merupakan mantan pelatih Chelsea dan Liverpool telah terlebih dahulu mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini. menurutnya peluang Napoli untuk bisa meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini bagi timnya telah tertutup rapat – rapat dan ia sudah tak ingin mencoba untuk berjuang sekali lagi dalam mengejar gelar juara tersebut dimana menurutnya peluang untuk meraih Scudetto di musim ini hanya di miliki oleh Juventus dan AS Roma saja.

Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto – Napoli saat ini sebenarnya masih memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara Serie A Liga Italia karena mereka sendiri kini masih berada di peringkat ke tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 47 poin dan tertinggal 13 poin dengan tim peringkat pertama klasemen Serie A Liga Italia yakni Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 60 poin sedangkan AS Roma sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Serie A Liga Italia berkat raihan 51 poin.

Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto – “Saya melihat peluang tim ini untuk bisa meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini sudah tertutup rapat dan sudah saatnya bagi Napoli untuk melempar handuk dan mengibarkan bendera putih tanda kami menghentikan perburuan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini” ungkap pelatih asal Spanyol ini. Tak yakin dengan peluang timnya dalam meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini ternyata tak begit saja membuat Napoli akan berhenti berjuang apapun di musim ini dimana menurutnya Napoli masih tetap akan mengejar kemenangan dalam setiap pertandingannya karena Benitez mengaku masih ingin mengejar posisi di perigkat kedua klasemen Serie A Liga Italia yang menurutnya masih sangat mungkin untuk bisa di dapatkan oleh tim.

Benitez Hentikan Perburuan Gelar Scudetto – Meski tak lagi optimis dalam peluang merebut gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini namun Rafael Benitez tetap memuji permainan para pemainnya yang menurutnya telah berkembang dengan luar biasa. Salah satu gelar juara yang masih ingin terus dikejar oleh Rafael Benitez di musim ini adalah gelar juara Coppa Italia dimana di kompetisi ini Napoli baru saja memastikan diri akan bermain di pertandingan final ajang Coppa Italia setelah mampu mengalahkan AS Roma dengan skor telak 3 – 0 di leg kedua lalu.