Bayern Muenchen Sukses Tutup Tahun Dengan Gelar Juara

Bayern Muenchen Sukses Tutup Tahun Dengan Gelar Juara

Bayern Muenchen Sukses Tutup Tahun Dengan Gelar Juara

Bayern Muenchen yang mengincar gelar terakhir mereka di tahun 2013 ini pada akhirnya sukses mereka rengkuh dengan mampu mengalahkan tim tuan rumah ajang Piala Dunia Antar Klub tahun 2013 yakni Raja Casablanca. Kemenangan atas Raja Casablanca ini sukses membuat Bayern Muenchen sukses menutup tahun dengan gelar juara kelima mereka sepanjang tahun 2013 ini dan membuat mereka menjadi satu – satunya tim asal Jerman yang sukses merengkuh lima gelar juara bergengsi di berbagai ajang kompetisi mulai dari Bundesliga Jerman, DFB Pokal, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa hingga yang terakhir tentu saja ajang Piala Dunia Antar Klub di penghujung tahun 2013.

Menjadi tim unggulan untuk bisa meraih gelar juara Piala Dunia Antar Klub tahun ini membuat para pemain Bayern Muenchen begitu bersemangat untuk bisa mencetak gol pada menit – menit awal pertandingan dengan menekan pertahanan Raja Casablanca sejak menit pertama pertandingan dimulai. Bayern Muenchen pun akhirnya mampu mencetak gol perdana mereka pada pertandingan ini pada menit ke tujuh pertandingan babak pertama melalui Dante yang sukses menyambut umpan matang dari Jerome Boateng yang sukses diteruskannya melalui sundulan yang menjebol gawang Raja Casablanca yang dikawal penjaga gawang Askri dan membuat skor berubah menjadi keunggulan Bayern Muenchen dengan skor 1 – 0.

Tak berhenti sampai disitu Bayern Muenchen yang ingin bisa kembali mencetak gol terus menebar ancaman dengan terus melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan tim tuan rumah melalui para pemainnya. Pada menit ke 19 pertandingan David Alaba melepaskan sepakan keras ke gawang Raja Casablanca setelah mendapatkan umpan matang dari Thomas Muller, namun beruntung bagi Raja Casablanca sepakan pemain belakang Bayern Muenchen tersebut masih menyamping dari gawang Raja Casablanca kawalan penjaga gawang Askri yang mampu dengan tepat membaca arah sepakan keras dari David Alaba sehingga skor tetap 1 – 0 tetap untuk keunggulan Bayern Muenchen.

Memasuki menit ke 22 pertandingan Bayern Muenchen akhirnya sukses mencetak gol kedua mereka pada pertandingan ini melalui Thiago Alcantara. Berawal dari umpan matang yang dilepaskan oleh David Alaba, mantan pemain Barcelona ini sukses memaksimalkan peluang di depan mulit gawang Raja Casablanca menjadi sebuah gol melalui sepakan kerasnya di dalam kotak penalti Raja Casablanca dan membuat skor berubah menjadi 2 – 0 untuk keunggulan utusan Eropa tersebut. Pada babak kedua Raja Casablanca mencoba untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka namun ketatnya lini pertahanan Bayern Muenchen membuat usaha para pemain Raja Casablanca akhirnya harus kandas dan membuat skor akhir tetap 2 – 0 untuk keunggulan Bayern Muenchen atas Raja Casablanca.