Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar

Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar

Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar

Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar – Ayah Neymar telah menyatakan bahwa dia memang menerima uang sebesar 10 Juta Euro sebagai pembayaran awalan untuk Neymar pada tahun 2011. Orang tua penyerang Blaugrana tersebut muncul di hadapan media pada hari Selasa, 28 Januari 2014, kemarin. Neymar Senior kemudian mengakui bahwa anaknya tersebut telah membuatnya mendapatkan banyak uang karena meninggalkan Santos ke Barcelona pada tahun 2014. Tapi, Ayah pemain Barcelona tersebut membela diri bahwa uang yang diterimanya tersebut hanyalah sebagai uang preferensi agar Neymar minimal bisa dibujuk ke Barcelona. Keputusan akhir sepenuhnya berada pada Neymar yang ternyata memang ingin membela La Blaugrana.Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar – Neymar Senior juga mempertahankan pendapat bahwa dia masih dalam jalur hukum dan tentu saja tidak melanggar etika transfer yang ada dengan uang yang diterimanya serta perjanjian rahasia yang dirinya dan Barcelona buat. Ayah Neymar itu mengatakan kalau saja Neymar tidak jadi ke Barcelona maka, Ayah Neymar wajib mengganti uang dengan jumlah yang sama kepada Barcelona. Begitu klaim ayah Neymar. Barcelona memang mengalahkan Real Madrid dan sejumlah klub lain yang ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain muda asal Brazil tersebut. Sialnya bagi Barcelona, transfer Neymar dipandang bermasalah oleh Pengawas Olahraga Spanyol. Bahkan kemudian investigasi dilakukan untuk menyelidiki kasus ini yang terbilang cukup unik dan pelik.

Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar – Akibat dari kasus transfer ini serta investigasi dan pengadilan yang dilakukan maka sebagai bentuk rasa tanggung jawab, Sandro Rossel mengundurkan diri dari jabatan yang dia pegang sampai minggu lalu yakni Presiden Barcelona. Rossel akan terlalu sering menghadiri pengadilan dan dikhawatirkan mengganggu tugasnya sebagai presiden. Rossel akan dipertanyakan tentang seberapa legitimate deal transfer yang dilakukan oleh Barcelona dan Santos. Sebuah saga kasus yang lumayan menarik. Bahkan beberapa pemain menyatakan bahwa diri mereka cukup terganggu dan terpengaruh pikirannya karena kasus yang berlarut ini. Alves menyatakan bahwa dirinya cukup kesal dan kecewa mengapa kasus  transfer ini dibiarkan berlarut dan mengganggu konsentrasi beberapa pemain khususnya Neymar.

Barcelona Telah Menyogok Ayah Neymar – “Barcelona memberikan kepada saya 10 Juta Euro pada tahun 2011. Saya yakin itu bukanlah sebuah kejahatan. Karena dia memberikan saya uang bukan untuk membeli Neymar. Uang tersebut hanyalah uang preferensi. Pun uang tersebut saya berikan kepada perusahaan saya. Sifatnya pinjaman. Jika Barcelona gagal mendapatkan Neymar maka saya dan perusahaan saya harus wajib mengganti uang dengan jumlah yang tersebut bahkan bisa jadi lebih karena bunga dan inflasi yang terjadi di dunia. Hal ini sekali lagi saya sudah berkonsultasi kepada para pakar hukum dan ahli hukum dan tentu saja pengacara saya bahwa deal yang saya lakukan adalah sah dan legal. Saya pikir saya sudah menyatakan apa yang saya perlu katakan tinggal Barcelona yang harus jujur dan terbuka.” Ungkap Neymar Senior di muka media.