AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer

AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer

AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer

AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer – Sukses mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas awal musim dan bursa transfer musim dingin awal tahun 2014 ini ternyata tak membuat klub kaya raya Prancis AS Monaco berhenti begitu saja membuat kejutan – kejutan. Setelah sukses mendaratkan mantan pemain termahal Manchester United asal Bulgaria yakni Dimitar Berbatov kini manajemen AS Monaco dikabarkan tengah mengincar satu sosok penyerang lainnya yang juga merupakan mantan pemain Manchester United lainnya yakni Carlos Tevez. Pemain yang kini membela klub Italia Juventus ini di incar oleh manajemen AS Monaco untuk bisa memperkuat barisan penyerangan skuad AS Monaco pada musim depan.

AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer – Kehadiran Caros Tevez disebut – sebut akan menambah daya gedor skuad asuhan pelath Claudio Ranieri ini di musim depan yang kemungkinan besar mereka akan dapat kembali di perkuat oleh Radamel Falcao yang saat ini masih megnalami masalah dengan kakinya yang masih cedera dan diperkirakan akan absen hingga akhir musim nanti. Mendatangkan Berbatov pada bursa transfer musim dingin Januari lalu di prediksi banyak orang sebagai salah satu cara bagi AS Monaco untuk bisa menggantikan posisi Falcao yang cedera dan kehadiran Carlos Tevez di sinyalir akan membuat nama Berbatov tersingkir terlebih pasca kembalinya Falcao di musim depan. Carlos Tevez sendiri sebenarnya baru saja bergabung dengan skuad Juventus pada awal musim ini setelah dirinya di transfer dari klub kaya raya asal Inggris yakni Manchester City.

AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer – Bersama dengan skuad Manchester City Carlos Tevez sendiri telah mampu memperlihatkan permianan yang luar biasa dan bahkan ia mampu memberikan beberapa gelar juaa bagi tim kaya raya yang juga merupakan rival utama Manchester United tersebut. Namun kehadiran penyerang anyar yakni Alvaro Negredo pada bursa transfer musim panas awal musim ini akhirnya memaksa Carlos Tevez untuk meninggalkan Manchester City pada awal musim ini dan menerima tawaran untuk bergabung dari klub asal Italia Juventus yang kala itu memang sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya. Bergabung bersama dengan Juventus tercatat Carlos Tevez telah berhasil menciptakan total 15 gol bersama dengan skuad Juventus dari 27 penampilannya di musim ini di kompetisi Serie A Liga Italia.

AS Monaco Incar Carlos Tevez Pada Bursa Transfer – Raihan ini jelas merupakan raihan yang positif yang bisa diraih oleh Carlos Tevez di musim perdananya di Italia terlebih ia mengatakan bahwa kompetisi Serie A Liga Italia merupakan kompetisi tersulit yang pernah ia lakoni sepanjang karirnya dan jika di kompetisi tersulit saja ia bisa menciptakan gol sebanyak itu bagaimana dengan kompetisi lain yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan Serie A? Kita nantikan saja kiprahnya andai Tevez benar – benar jadi bergabung dengan skuad asuhan pelatih Claudio Ranieri tersebut.