Arsene Wenger Harus Berubah

Arsene Wenger Harus Berubah

Arsene Wenger Harus Berubah

Arsene Wenger Harus Berubah – Jamie Carragher telah menyatakan bahwa The Gunners tidak memiliki pemain yang terlihat secara fisik dan pemain yang lebih kuat ketika mereka bermain melawan musuh mereka. Arsenal tampak seperti pesaing gelar serius sampai sebulan yang lalu, ketika semua terlalu khas buat mereka dimana mereka berbalik jatuh dari persaingan untuk menjadi tim top Inggris. Dengan Manchester City yang akan mereka hadapi hari ini, setiap harapan bahwa anak asuh Arsene Wenger memiliki tempat untuk finish di tempat pertama musim ini yang akan bergantung pada tiga poin melawan tim favorit saat ini. Liverpool tampak seperti taruhan yang lebih realistis untuk tempat teratas musim ini dan salah satu mantan pemain mereka telah berbicara tentang kelemahan Arsenal.

Arsene Wenger Harus Berubah – Jamie Carragher menyatakan dalam kolomnya di The Daily Mail bahwa tim Arsenal yang ia pernah hadapi secara fisik lebih kuat dari sisi yang lebih teknis hari ini. “Arsene Wenger harus berubah. Ini adalah waktunya bagi dia untuk kembali ke formula dimana ia pernah membuat timnya tak terkalahkan, ” legenda Anfield tersebut mengamati. “Tapi kalau dia tidak bisa berubah, maka mungkin sudah saatnya bagi Arsenal untuk mengubah Arsene Wenger. Meskipun kompetisi ini memiliki potensi untuk menjadi baik – jika mereka memenangkan Piala FA dan lolos ke Liga Champions – dengan melihat mereka tergelincir dari pesaing gelar untuk menempel ke posisi tempat empat teratas yang telah menjadi keputus asaan.

Arsene Wenger Harus Berubah – ” Ketika saya berpikir tentang Arsenal, kenangan saya yang kuat tentang tim teknis berbakat. Saya mengatakan dalam sebuah kolom pada bulan September bagaimana mereka membuat Anda merasa secara fisik tidak memadai dan semacamnya adalah ukuran mereka, berdiri di samping mereka dalam terowongan itu seperti berbaris melawan pemain basket. “Patrick Vieira, Thierry Henry, Sol Campbell, bahkan Robert Pires dan Dennis Bergkamp, ​​mereka semua lebih dari 6 kaki dan memiliki sesuatu untuk membangun. Mereka memiliki kecepatan dan kekuatan dan gaya mereka adalah halus dan mulus tetapi, di atas semua, mereka memiliki kemampuan untuk mengintimidasi.

Arsene Wenger Harus Berubah – “Make-up dari sisi Wenger telah berkembang dan telah merugikan keberhasilan mereka. Musim ini mereka telah memainkan sepakbola bagus tapi dengan cedera Theo Walcott tersebut, dimana mereka benar – benar telah kehilangan, tidak ada kecepatan dalam tim mereka. Di era ini, itu adalah kesalahan fatal. ” Arsenal saat ini terpaut enam poin dari posisi teratas dengan tujuh pertandingan tersisa untuk di mainkan. Kekalahan atas Manchester City hari ini pasti akan berakhir pada aspirasi gelar mereka. Apakah Arsenal perlu menjadikan skuad lebih kuat dan lebih cepat di musim depan?