Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid

Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid

Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid

Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid - Bintang Arsenal merasa lega telah mengamankan posisi empat besar di Liga Premier, dan itulah masalahnya. Ketika Arsenal turun ke lapangan melawan West Bromwich Albion di Stadion Emirates pada hari Minggu yang lalu, mereka sudah yakin berada di posisi empat besar di Liga Premier. Kekalahan kandang Everton 3-2 atas Manchester City pada hari Sabtu berarti bahwa jika The Gunners harus kalah di dua pertandingan terakhir mereka musim ini, mereka masih akan berakhir di posisi keempat. Namun, tim asuhan Arsene Wenger itu dipompa untuk pertandingan melawan The Baggies dan menang dengan selisih satu gol, dengan Olivier Giroud yang mencetak gol dimenit yang ke 14, membuktikan menjadi sebuah perbedaan. Itu adalah kinerja yang dicapai dari tuan rumah, yang bisa menambahkan lebih banyak untuk penghitungan mereka dan tentu saja memberikan fans tuan rumah banyak penghiburan.

Sejumlah pemain Arsenal masuk kedalam situs jejaring sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka karena finish di tempat keempat dan juga karena dukungan yang fans telah berikan di sepanjang musim, dan salah satunya adalah Mesut Ozil. Ini adalah pernyataan yang ia posting : MesutÖzil: terima kasih atasdukungan dalampertandingankandang selamamusim ini! sekarang kitaaman diposisi4 teratas dari‪#BPL. ada dua target penting yang tersisa. Pesan gelandang 25 tahun tersebut menyatakan ‘ lega ‘ bahwa Arsenal telah menempati posisi keempat. Kemungkinan gelar sudah lama pergi, tetapi tidak ada petunjuk atau penerimaan kekecewaan. Ada ambisi memenangi Piala FA dan Piala Dunia ( dengan Jerman ), tetapi tidak ada penyesalan kegagalan dalam persaingan untuk gelar atau permintaan maaf untuk kompetisi 2013-14 Premier League yang mengecewakan.

Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid

Dan ini justru menggaris bawahi mengapa Arsenal tidak akan pernah menjadi Real Madrid. Jika itu adalah bantuan untuk menyelesaikan tempat keempat dan tidak kecewa untuk berakhir pada tempat yang lebih tinggi lagi, maka The Gunners tidak akan pernah mendapatkan mentalitas yang dimiliki klub-klub seperti Madrid, Bayern Munich dan Manchester United, mereka tidak akan pernah menjadi raksasa Eropa sejati. Beberapa lama waktu yang lalu Santi Cazorla berbicara tentang kurangnya Arsenal dalam ” mentalitas untuk menang “. Sekarang, ini adalah pemain yang telah memenangkan segala sesuatu ( signifikan ) dalam karir klubnya, tapi putus asa untuk meraih sesuatu. Pesan Ozil hanya membuktikan apa yang telah dikatakan Cazorla : The Gunners perlu mengubah pandangan mereka .

Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid – Ozil adalah bintang di Madrid dan memberikan segala kemampuannya selama tiga tahun. Pada tingkat pribadi, ia berhasil dan membuktikan dirinya sebagai playmaker kelas dunia. Namun, dalam tiga tahun terakhir Los Blancos bisa memenangkan La Liga dan Copa del Rey hanya sekali setiap tahunnya. Mereka mencapai semi – final Liga Champions tiga musim berturut-turut, namun gagal lolos. Dan tiga tahun yang dapat disebut sebagai ‘ kegagalan ‘ di bawah Jose Mourinho. Itulah mentalitas yang klub besar miliki. Bayangkan jika pemain di Madrid mengatakan bahwa mereka ” aman” untuk finish di empat besar La Liga.

Jangan salah, Arsenal adalah klub besar dan basis penggemar mereka benar-benar global. Dan apa pun yang mungkin banyak menyatakan bahwa Arsene Wenger adalah manajer legendaris. Namun, untuk membangun diri sebagai salah satu yang yang terbesar di dunia dan bersaing untuk penghargaan tertinggi dari tahun ke tahun, mereka perlu untuk mengadopsi mentalitas bahwa menang adalah segalanya . Kecuali mereka tidak melakukan itu, mereka tidak akan pernah maju. Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid

Arsenal Tidak Akan Pernah Menjadi Real Madrid