Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom

Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom

Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom

Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom – Pada detik – detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari kali ini Arsenal sepertinya menjadi salah satu tim di Eropa yang paling sibuk di akhir masa transfer ini. Mereka jelas memerlukan tenaga ekstra di akhir bursa transfer musim dingin kali ini karena selama bursa transfer seperti kita ketahui Arsenal justru kerap kali gagal mendapatkan beberapa pemain incaran mereka karena berbagai alasan. Mulai penolakan dari sang pemain sendiri hingga penolakan dari manajemen klub dimana ia bernaung hingga penolakan terhadap tawaran yang terlalu rendah yang diberikan Arsenal terhadap pemain buruan mereka di bursa transfer musim dingin Januari kali ini.

Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom – Di detik akhir bursa transfer musim dingin Januari kali ini Arsenal sebenarnya berusaha keras untuk bisa mendapatkan jasa penyerang gaek tim nasional Jerman yang saat ini bermain untuk klub asal Italia yakni Lazio, Mirolave Klose. Mantan penyerang Bayern Muenchen dan Werder Bremen tersebut diburu pelatih Arsenal Arsene Wenger setelah dirinya gagal mendapatkan dua target penyerang utama yang ia kejar pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini yakni Alvaro Morata dan Mirko Vucinic yang lebih memilih untuk bertahan di klub lama mereka ketimbang menerima tawaran dari Arsenal untuk bergabung bersama mereka di tengah kompetisi musim ini.

Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom – Salah satu staff Arsenal yakni Dicky Law yang biasanya bertugas untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada para pemain Arsenal terlihat sedang berada di Italia dimana dikabarkan Law berada di Italia untuk melakukan negosiasi kontrak dengan pemain gaek tim nasional Jerman tersebut. Dikabarkan Miroslave Klose sendiri menginginkan untuk bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini namun sepertinya keinginan dari Klose sendiri tak mendapatkan ijin dari manajemen Lazio yang masih ingin mempertahankan Miroslave Klose di Lazio dan menolak tawaran yang datang dari manajemen Arsenal. Hingga akhir penutupan bursa transfer keinginan Arsenal untuk menggaet Klose pun akhirnya harus kandas.

Arsenal Incar Klose Sebelum Kim Kallstrom – Tak ingin menyerah begitu saja dalam perburuan seorang pemain baru akhirnya pelatih Arsenal Arsene Wenger lebih memilih untuk memeperkuat barisan tengahnya ketimbang barisan depannya yang sebenarnya menjadi fokus utamanya di bursa transfer musim dingin Januari kali ini. cedera panjang yang dialami oleh Aaron Ramsey di sinyalir menjadi salah satu alasan mengapa Arsene Wenger begitu ingin mendapatkan gelandang baru pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. nama Kim Kallstrom pun akhirnya resmi akan berseragam Arsenal setelah dirinya resmi melakukan penandatanganan kontrak bersama Arsenal dan ia juga telah melewati tes medis yang dilakukan manajemen Arsenal kepada dirinya. Dan dengan hal itu maka pemain berusia 31 tahun ini pun secara resmi menjadi punggawa baru Arsenal di musim ini.