Agen Bola Villas Boas Meminta Skuadnya Untuk Kembali Fokus

Villas Boas Meminta Skuadnya Untuk Kembali Fokus

Villas Boas Meminta Skuadnya Untuk Kembali Fokus

Agen Bola – Manajer Tottenham Andre Villas – Boas kini telah meminta mereka untuk melupakan Gareth Bale dan kembali ke jalur kemenangan – dimulai dengan kunjungan Norwich pada hari Sabtu. Villas – Boas sudah menangani Spurs selama musim panas. Namun, kedatangan pemain-pemain seperti Paulinho, Etienne Capoue , Nacer Chadli , bek Rumania Vlad Chiriches , dan playmaker asal Roma Erik Lamela, gelandang asal Ajax Christian Eriksen serta  striker Roberto Soldado tidak bisa mengalahkan Arsenal pada derby London utara sebelum jeda untuk pertandingan internasional. Skuad baru Spurs sekarang ditangan Villas- Boas siap untuk kembali fokus di setiap pertandingan. Ada banyak alasan untuk tim ini meraih hasil positif setelah dua kemenangan dari tiga pertandingan Liga Premier dan kualifikasi untuk fase grup Liga Europa. Bursa transfer pemain yang mengambil begitu banyak waktu untuk fokus kembali agar bisa bersaing dengan tim besar papan atas. “Kami harus terus menang” “Setelah kekalahan dari Arsenal , kami ingin kembali bersaing bersama tim papan atas. Sebagian besar dari mereka telah kehilangan poin, terlepas dari Liverpool, akan tetapi kami ingin tetap berada di jalur juara, sehingga ketika melawan (Norwich) adalah kesempatan kita untuk memenangi pertandingan.

“Kalah dari Arsenal terlalu pahit bagi kami, jadi kami ingin bangkit kembali secepat mungkin ” Villas – Boas menambahkan : “bahwa pertandingan yang telah dijadwalkan (pertandingan melawan Arsenal), dan bagi kami itu (jadwal) yang baik. “Sekarang (kekalahan) sudah berlalu dan itu tidak mengubah pentingnya pertandingan Norwich kita harus menang, sehingga di situlah fokus kami akan sama saja (ketika menghadapi Arsenal) ” Spurs  mempunyai banyak pemain yang pergi untuk tugas internasional pekan ini, seperti Lamela ke Argentina dan Paulinho ke Brasil, setelah penerbangan jarak jauh mereka kembali dari Amerika Selatan sehingga belum bisa dipastikan akan  sampai pada hari kamis. Villas-Boas, berharap meskipun jadwal yang sangat melelahkan tidak akan terlalu banyak berpengaruh terhadap kebugaran para pemainnya. Dia menambahkan: “Kami hanya harus menunggu dan melihat bagaimana mereka tiba, tetapi kebanyakan mereka harus secepatnya datang karena kita belum punya laporan cedera.”

Bek Jan Vertonghen adalah bagian dari skuad timnas Belgia yang juga termasuk skuad akan selangkah lagi lebih dekat untuk lolos menuju Brasil 2014 dengan kemenangan 2-0 atas Skotlandia di Hampden Park. Vertonghen percaya memiliki begitu banyak pemain yang terlibat di tim domestik telah banyak membantu meningkatkan daya saing Belgia di panggung internasional seperti halnya Marc Wilmots. Hal ini tentunya bertujuan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia. Villas – Boas mengatakan di situs resmi nya Kami memiliki mentalitas yang kuat sekarang. Tekanan ada karena kami memiliki pemain besar dan klub besar, banyak tekanan dari pers dan dari diri sendiri juga, karena kita memiliki pengalaman pernah ke sebuah turnamen besar dan saya pikir kita bisa melakukan itu” Agen Bola