Agen Bola Trio Gelandang Inggris Saat Ini Sudah Mumpuni

Trio Gelandang Inggris Saat Ini Sudah Mumpuni

Trio Gelandang Inggris Saat Ini Sudah Mumpuni

Agen Bola – Kemenangan 4-0 Inggris atas Moldova pada Jumat malam pada dasarnya sudah diperkirakan sebelumnya, tapi setidaknya hasil itu berfungsi sebagai penanda potensi taktis yang akan dijadikan pakem oleh Roy Hodgson. Selain tanda tanya tengtang Rickie Lambert di depan, fokus perhatian dapat dapat ditujukan ke lini tengah, dan hal yang menarik adalah tidak ada-nya pukulan yang berarti dalam starter trio lini tengah Steven Gerrard, Frank Lampard dan Jack Wilshere dalam formasi 4-3-3.

Hodgson tampaknya terlalu berani dengan memberikan peran kepada Wilshere dengan peran yang terlalu luas untuk menyerang dan bertahan. Hal ini dilakukan mengingat kombinasi Lampard-Gerrard banyak dicap sangat tidak kompatibel. Memang benar bahwa untuk sebagian besar dekade terakhir, Gerrard dan Lampard telah gagal untuk bermain bersama secara efektif saat berkostum timnas Inggris dan Hodgson juga belum menemukan metode terbaik untuk menyatukan kedua pemain itu ketika mewakili negara mereka.

Kapten Liverpool sekarang memainkan hampir secara eksklusif sebagai regista, bermain sangat bertahan dimana kadang dia hanya lima meter di depan garis pertahanan dan menyebarkan bola dengan mudah. Dan didepannya juga secara ekslusif di kondisikan untuk dikuasai oleh Lampard sekarang dan dengan demikian daerah di mana kedua pemain bentrok untuk bagian terbaik dari satu dekade sekarang telah dihapus. Dengan Wilshere memberikan sedikit ancaman dan energi bersama merekakombinasi ini dapat dianggap sebagai trio gol dari lini tengah yang sangat berbahaya, playmaker dan gelandang shuttler sempurna.

Tiga pemain dimana dua diantaranya dikenal sangat baik sebagai pemenang Liga Champions dan satunya adalah prospek paling menjanjikan di dunia sepak bola. Ketiganya akan dicoba diramu oleh Hodgson agar timnas Inggris bisa tampil kompetitif menjelang Piala Dunia Brasil. Dari semua kemungkinan yang ada, trio ini adalah set-up yang paling berbakat secara teknis dan juga paling seimbang untuk menjadi penopang serangan dan pertahanan Inggris. Disamping itu ketiganya mewakili tingkat tertinggi persepakbolaan di tanah Inggris.

Tapi apakah mereka dapat diandalkan selama beberapa minggu ini?

Wilshere baru berusia 21 tahun, tapi dia memiliki lebih banyak cedera pada tahap ini daripada Lampard dimana penampilannya bisa dibanggakan sepanjang karirnya. Dia punya stamina yang tidak begitu baik dan juga harus ditangani dengan hati-hati untuk terus dibawa ke Rio de Janeiro. Dengan Gerrard dan Lampard telah berusia 34 dan 35 musim panas ini, dapatkah trio ini benar-benar dapat diandalkan untuk selalu tampil konsisten dengan timnas Inggris?

Jelas ini adalah hal yang harus dipikirkan oleh Hodgson dan tentunya tidak mengejutkan jika dia memikirkan alternative lain dengan memanggil Ross Barkley masuk ke dalam skuadnya. Jake Livermore, Jonjo Shelvey, jack Rodwell dan Chamberlain juga bergantian digunakan oleh Hodgson dalam 12 bulan terakhir. Kompetisi yang akan mereka hadapi di Brasil tentu sangatlah ketat dengan tingkat persaingan yang luar biasa. Tentu saja Hodgson harus berpikir lebih dalam untuk meracik sekuadnya, terutama dilini tengah untuk menghadapi lawan-lawannya jika berhasil lolos ke Final Piala Dunia. Agen Bola