Agen Bola Terim Minta Maaf Atas Kekalahan Galatasaray

Terim Minta Maaf Atas Kekalahan Galatasaray

Terim Minta Maaf Atas Kekalahan Galatasaray

Agen Bola – Pelatih kepala dari klub Galatasaray, Fatih Terim, meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk para fans atas apa yang ia sebut dengan ‘hasil yang amat buruk’, kala timnya dihajar dengan skor 6-1 oleh Real Madrid di kandang sendiri. Raksasa La Liga itu langsung menggebrak di awal kompetisi Liga Champions tahun ini dengan mengalahkan lawan mereka enam gol berbanding satu di pertandingan yang digelar Rabu dinihari. Sempat mencetak satu gol di babak pertama, Real langsung mengamuk di babak kedua dengan memberondong gawang Galatasaray dengan tambahan 5 gol saat berlaga di Turk Telekom Arena yang berada di Istanbul.
Cristiano Ronaldo menjadi salah satu aktor utama di pertandingan tersebut dengan mencetak trigol atau hat-trick. Sementara itu Benzema mencetak dua gol dan Isco sempat membuka keunggulan tim di menit ke-33 babak pertama permainan berjalan. Terim menyebutkan bahwa para pemainnya langsung menampakkan tanda-tanda menyerah setelah pertandingan memasuki kedudukan 2-0, sembilan menit babak kedua dimulai. Klub Galatasaray tampak tidak menunjukkan semangat juang yang sama seperti yang mereka tunjukkan di babak pertama. Akibatnya, mereka musti menerima ganjaran setimpal atas hal tersebut. Total 5 gol digelontorkan oleh lawan.

“Tidak terlalu banyak yang bisa saya katakan setelah kekalahan seperti itu, namun kami mengalami kalah di pertandingan ini dengan cara yang amat buruk”, ujar Terim. “Madrid tidak memiliki peluang sama sekali di babak pertama, di mana kami memiliki dua atau tiga kesempatan untuk mencetak gol. Namun kami secara tiba-tiba kemasukan tanpa ada alasan yang jelas. Kami tidak membuat kesalahan apapun ketika Isco menceploskan bola ke dalam gawang”  “Kami kemudian memulai pertandingan di babak kedua namun terus melanjutkan kesalahan yang kami buat, sehingga skor pun kemudian berubah menjadi 2-0″

“Setelah situasi itu terjadi, para pemain saya langsung menyerah karena secara fisik dan moral anda sudah tidak bisa lagi berjuang untuk memperbaiki situasi yang telah terjadi” Terim mengakui bahwa hasil pertandingan bisa saja lebih buruk lagi bagi Galatasaray, yang saat ini juga tengah memperjuangkan posisinya di liga domestik. Dalam empat pekan yang sudah digelar di Super Liga Turki, Galata hanya menempati peringkat ketujuh klasemen sementara. “Ini merupakan hasil yang memalukan”, ujar pelatih Turki yang berusia 30 tahun tersebut. “Kadangkala hanya dibutuhkan kesalahan kecil melawan tim yang sudah begitu tertata, yang secara kualitas lebih baik dari anda”

“Di level permainan seperti ini, tidak ada ruang untuk simpati. Saya meminta maaf kepada fans, semua kesalahan ada pada diri saya. Gol pertama yang masuk ke gawang kami menjadi titik balik di pertandingan kali ini” Agen Bola