Agen Bola Simeone Berbicara Mengenai Transfer Juan Mata

Simeone Berbicara Mengenai Transfer Juan Mata

Simeone Berbicara Mengenai Transfer Juan Mata

Agen Bola – Bursa transfer menyisakan beberapa hari saja untuk klub ataupun pemain segera memutuskan masa depannya. Dan waktu kian sempit ini, membawa berbagai kabar serta rumor semakin santer terdengar. Salah satunya adalah bisikan isu bahwa Juan Mata akan hijrah ke Atletico Madrid musim depan. Atletico Madrid, skuad yang berjuluk Los Rojiblancos ini santer diisukan sedang bekerja keras mengajukan permintaan peminjaman Juan Mata dari Chelsea. Dan rupanya, menurut sumber yang beredar, peminjaman pemain gelandang Timnas Spanyol ini dari Chelsea sudah dipastikan, dan musim ini Juan Mata akan membela Atletico.

Diego Simeone, pelatih Atletico ketika dikonfirmasi tentang berita Juan Mata ini hanya menyatakan hal yang ambigu, dan secara tak langsung entah membenarkan atau mengiyakan beruta yang berkembang di bursa transfer mengenai keinginan timnya meminjam Mata dari Chelsea.

Berita berkembang saat salah satu media pada minggu (25/8) memberitakan bahwa staf ofisial Atletico sedang berada di London untuk menghadiri pertemuan dengan perwakilan Chelsea. Pertemuan itu untuk mendiskusikan kemungkinan Atletico yang ingin membawa Mata hijrah ke Vicente Valderon. Walaupun dengan status pemain pinjaman, Mata akan membela Atletico selama semusim penuh. Memang, saat ini setelah Chelsea memiliki Willian yang baru hijrah dari Anzhi Makhachkala, skuad yang bermarkas di Stamford Bridge sebenarnya tak lagi terlalu memerlukan kehadiran Juan Mata di skuad The Blues.

Jawaban menggantung dan tak pasti diberi ole Simeone mengenai pertemuan antara Atletico dan Chelsea ini. “Informasi yang beredar tak datang dari mulut saya. Memang betul, beberapa hari terakhir kami sedang gencar mengusahakan kedatangan pemain di bursa transfer. Kami berharap memperoleh pemain baru daripada harus melihat pemain yang ada sekarang hengkang,” Kata Simeone seusai Atletico bertanding lawan Rayo Vallecano dengan hasil 5-0.

Atletico baru saja melego Radamel Falcao, karena itu di bursa transfer musim panas kali ini, Simeone dan tim Atletico sedang bekerja ekstra giat mengusahakan kehadiran seorang gelandang serang. Namun sejauh ini, belum terlihat haisl positif diraih Simeone, meskipun Atletico dikabarkan menaksir beberapa pemain diantarantya Diego Ribas da Cunha dari klub VfL Wolfsburg, dan bintang muda Fiorentina, Adem Ljajic pun belum mendapat tanggapan positif.

Disisi lain Simeone telah cukup meyakinkan bahwa dirinya tak akan melepas Adrian Lopez dari skuad asuhannya untuk hijrah ke AS Roma. Berita trasnfer Lopez ini mengiringi bahwa Atletico menerima 15 juta euro dari AS Roma untuk nilai transfer Adrian Lopez. Agen Bola