Agen Bola Rodgers Perang Kata Dengan Sir Alex Ferguson

Brendan Rodgers

Rodgers Perang Kata Dengan Sir Alex Ferguson

Agen Bola – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menikmati perangnya dengan Sir Alex Ferguson dengan mengatakan bahwa Man United perlu 10 pemain bintang untuk bisa merebut Piala Liga Utama Inggris. Sebelumnya Sir Alex Ferguson dalam bukunya mengatakan bahwa Brendan Rodgers memerlukan 8 pemain bintang untuk membuat Liverpool bisa meraih gelar Juara. Tapi Manajer Liverpool itu memukul balik kritik Sir Alex Ferguson itu dengan menunjukan rasa humornya dan mengatakan apa yang dia pikirkan tentang Manchester United. Brendan Rodgers mengatakan “ mungkin mereka memerlukan 2 pemain dari jumlah yang kita perlukan untuk juara. Kita perlu 8 pemain sedangkan mereka membutuhkan 10 pemain.”

Brendan Rodgers memang tersengat dengan hal hal tentang dirinya ada di buku otobiograpi terbaru milik Sir Alex Fergguson tersebut. selain menkritik Liverpool, Sir Alex Ferguson di buku itu juga mengkritik Pemilik Liverpool yang menunjuk Brendan Rodgers untuk menggantikan Dalglish dimana usia Brendan Rodgers saat itu baru menginjak 39 tahun. Sir Alex Ferguson juga mengatakan bahwa Steven Gerrard bukan seorang pemain top. Selain itu juga mengatakan bahwa Steven Gerard tidak banyak berkutik apalagi melepaskan Tendangan jarak jauhnya yang terkenal ketika harus menghadapi lini tengah Man United yang dikawal Roy Keane dan Paul Scholes.

Yang membuat Brendan Rodgers juga kesal, adalah saat Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa Pemain Liverpool asal Inggris, Jordan Henderson yang masih berusia 23 tahun itu akan menjadi masalah bagi Liverpool. Brendan Rodgers mengatakan “ saya harus jujur, yang mengejutkan saya tentu tentang Jordan, datang dari seseorang dengan status Legenda, seseorang yang telah banyak bekerja dengan pemain muda dan memahami kata kata yang dapat memiliki dampak pada mereka. Saya harus mengatakan bahwa itu tidak pantas. Ini bukan seseuatu yang datang dari kepercayaan factual. Ini adalah seorang anak yang bisa bermain 2 atau 3 pertandingan. Ia bisa bergantian dengan pemain lain. Dia adalah pemain yang bagus.

Satu hal yang saya akan katakan adalah bahwa secara fisik ia merupakan pemain bagus. Jordan adalah anak yang hebat , seorang anak jujur ​​yang dapat bekerja dan berjuang untuk menjadi yang terbaik  yang dia bisa. Saya yakin jika Sir Alex bertemu dengan  Jordan , dia akan meminta maaf . Sir Alex belum bekerja dengannya, jadi tidak tahu apa jenis pemain dia . Aku tahu ia adalah meningkatkan sepanjang waktu. “Pada musim ini, Brendan Rodgers sudah 2 kali beremu dengan Manchester United saat di liga dan Piala Capitol Cup. Dimana Brendan Rodgers mempersembahkan 1 kemenangan buat Liverpool dan 1 kekalahan saat Man United menang 1 – 0 di Capitol cup. Agen Bola