Agen Bola Rodgers Jamin Masa Depan Kedua Pemainnya

Rodgers Jamin Masa Depan Kedua Pemainnya

Rodgers Jamin Masa Depan Kedua Pemainnya

Agen Bola – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan kalau dirinya tidak akan melepas kedua pemainnya. Walaupun statusnya di tim utama tidak jelas, namun bek Daniel Agger dan Fabio Borini tidak akan dilepas olehnya dalam waktu dekat. Agger, yang saat ini dipercaya menjabati posisi wakil kapten, tidak tampil di skuad utama bagi klub tersebut sejak kembali dari cedera tulang rusuk yang dialaminya saat dikalahkan Southampton pada 21 September lalu. Sementara ujung tombak Fabio Borini, yang masih harus membuktikan kapasitasnya dengan status pinjaman jangka panjang di Sunderland, juga telah pulih sepenuhnya dari cedera berkepanjangan pada musim pertamanya di Anfield.

Dalam akun sosial media pribadinya, Agger mendeklarasikan kalau ia sangat senang dapat bertahan di Anfield dan siap memperebutkan posisi di tim utama Liverpool, meski dalam wawancaranya dengan beberapa stasiun televisi Denmark mengungkapkan hal yang bertolak belakang. Pemain berusia 28 tahun dan beroperasi sebagai bek tengah, tidak mampu memenangkan posisinya kembali sejak dinyatakan telah pulih sepenuhnya – namun Rodgers bersikeras bahwa sang pemain masih memiliki peran sentral bagi timnya. “Saya sudah meyakinkan kepadanya berulang-ulang kali. Daniel dapat memahami situasi yang ada saat ini. Sama halnya seperti pemain lain, ia ingin terus bermain. Dan ia memiliki kelas sebagai bek internasional,” ujar Rodgers.

“Ia berlatih dengan sangat baik. Memang untuk saat ini situasinya tidak menguntungkan baginya, karena sejak ia absen terakhir kali melawan Southampton, tim ini sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai komposisi tim yang baku. “Ini adalah sesuatu hal yang sudah dipahami olehnya. Ia menerima dengan tatapan senyuman, dan ia bekerja penuh sikap profesional. Inilah yang kami butuhkan dari dirinya, karena dari seluruh pemain lah kami bisa menoreh kesuksesan sejauh ini dan ia merupakan tipikal pemain yang bukan pembangkang. “Ia berjanji akan bertarung  memperebutkan posisi itu kembali  dan inilah yang terjadi saat ini. Karena bila ia memperoleh kesempatan untuk tampil, ia berjanji akan mempertahankannya mati-matian.”

Rodgers juga menambahkan kepada Fabio Borini kalau dirinya ingin melihat kemampuan yang lebih baik lagi sebelum kembali bersaing dengan tim utama Liverpool, bila masa pinjamannya di Sunderland berakhir pada musim panas mendatang. Penyerang yang baru berusia 22 tahun mencatatkan gol perdananya untuk Sunderland di akhir pekan kemarin saat menjadi penentu kemenangan dalam laga derby melawan Newcastle United yang berkesudahan 2-1. Setelah itu, Borini menyatakan bahwa ia masih memiliki ambisi untuk meraih kesuksesan di Liverpool, setelah di musim pertamanya terhampar karena cedera setelah didatangkan dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 10.5 juta pound pada musim panas 2012.

Sebenarnya Rodgers telah lama menjadi salah satu pengagum Borini, setelah sempat melatihnya di tim cadangan Chelsea dan kemudian membawanya ke klub Swansea City dengan status pinjaman pada tahun 2011. “Fabio merupakan pemain muda bertalenta namun ia hanya memiliki ketidakberuntungan saja. Ia bergabung dengan Liverpool namun mengalami cedera di awal-awal musim pertamanya. Ini merupakan masa-masa sulit dalam karirnya. Tetapi kini ia siap untuk kembali membuktikannya kepada kami.” Agen Bola