Agen Bola Richards Lega City Menang Tandang Pertamanya

Richards Lega City Menang Tandang Pertamanya

Richards Lega City Menang Tandang Pertamanya

Agen Bola – Micah Richards mengaku lega setelah Manchester City meraih kemenangan tandang pertama mereka dari musim Liga Primer kali ini pada upaya keempat. Setelah 3-2 kekalahan di Cardiff dan Aston Villa serta hasil imbang di Stoke dalam tiga laga tandang mereka musim ini, Sergio Aguero mencetak dua gol dengan David Silva menambahkan gloss dalam kemenangan 3-1 melawan West Ham. Dua gol dari Sergio Aguero membantu Manchester City naik ke urutan keempat dalam klasemen sementara Liga Utama Inggris dan membawa West Ham kembali ke bumi setelah sukses besar mereka melawan Tottenham di pertandingan terakhir mereka.

Sebuah tipuan yang fantastis dari Alvaro Negredo membuat Sergio Aguero sukses membuka skor pada kuartal pertama pertandingan, saat ia mematahkan jebakan offside untuk melepaskan tembakan melewati Jussi Jaaskelainen. Gol kedua tercipta tak lama setelah setengah waktu. Memanfaatkan longgarnya pertahanan pemain belakang West Ham saat tendangan bebas silang David Silva,  bola tepat mengarah ke Aguero dan dengan sukses di lesakkan ke gawang West Ham di sudut tiang dekat. Ricardo Vaz Te membalaskan satu gol dengan tendangan overhead cemerlang, meskipun gol itu dipertanyakan karena berbau offside.

Tembakan jarak jauh Alvaro Negredo dari bawah bar yang entah bagaimana berputar jauh dari gawang, namun City akhirnya memastikan tiga poin saat backheel Aguero menyiapkan Silva untuk melepaskan tembakan curl kaki kiri ke pojok atas gawang lawan. Manajer West Ham Sam Allardyce, sebelum pertandingan telah membanggakan dirinya dengan kenyataan bahwa West Ham hanya kebobolan lima gol dalam tujuh pertandingan pertama mereka. Namun pada kesempatan ini mereka gagal mengantisipasi skema penyerangan City. Silva diberikan terlalu banyak ruang setiap kali dia mendapat bola sementara Reid dan Tomkins dengan mudah dikalahkan oleh kecepatan Aguero yang sangat baik.

Seuasai pertandingan Richards mengatakan: “Sudah saatnya kita mendapatkan kemenangan tandang. Kami bermain baik, namun juga agak khawatir ketika skor menjadi 2-1. Untungnya kami tiba di sana pada akhirnya dan saya berpikir kami pantas untuk memenangkan pertandingan karena kami menekan dengan baik dan memiliki mayoritas bola.” Tentang Manchester United yang kebobolan gol dan akhirnya meraih hasil imbang 1-1 di kandang atas Southampton, Richards menambahkan:. “Itu adalah dorongan kecil yang bagus. Tapi Arsenal dan Chelsea mendapat kemenangan, sehingga ini masih akan menjadi musim yang sulit”.

Bos City Manuel Pellegrini mengatakan: “Memenangkan pertandingan adalah hal yang paling penting bagi kami.” “Saya pikir kita harus menyimpan semua hal yang kita lakukan dengan baik dalam permainan lainnya. Tetapi ternyata kita lebih berkonsentrasi pada pertahanan tersebut. Kami kehilangan dua laga tandang dengan skor 3-2. Mencetak dua gol tandang adalah rata-rata baik.” “Ini bukan scoreline normal, permainan kami kalah melawan Cardiff dan Aston Villa, tapi sepakbola adalah seperti itu dan hari ini kami bermain baik”. City kini giliran memusatkan perhatian mereka ke Liga Champions, dengan pertandingan melawan CSKA Moskow di Rusia pada hari Rabu, yang pertama dari empat laga tandang beruntun di tiga kompetisi berbeda. Agen Bola