Agen Bola Rangkuman Liga Champions Grup E-H

Rangkuman Liga Champions Grup E-H

Rangkuman Liga Champions Grup E-H

Agen Bola – Pertandingan pembuka Liga Champions 2013/14 Grup E hingga H berlangsung pada hari Kamis tanggal 19 September 2013. Pada laga tersebut diwarnai hat-trick oleh Lionel Messi. Sedangkan, Chelsea harus menelan kekalahan yang mengejutkan ketika melawan Basel, dan Napoli telah mengawali Liga Champions dengan mengalahkan runner-up di musim lalu yaitu Borussia Dormund. Berikut ini adalah rangkuman Liga Champions grup E sampai H di matchday 1.

Chelsea – Basel : 1-2

Chelsea harus menelan kekalahan kandang yang pertama di fase grup Liga Champions sejak bulan Oktober tahun 2003 silam dan untuk pertama kalinya Chelsea harus kalah di matchday pembuka. Basel adalah klub Swiss yang pertama yang menang di Inggris sejak tahun 1995.

Schalke – Steaua Bucuresti : 3-0

Steaua harus menelan kekalahan setelah kembali sesudah lima musim absen. Schalke akan bertandang ke Basel di matchday 2, dan Steaua akan menjamu Chelsea di Rumania.

Marseille – Arsenal : 1-2

Arsenal mencatatkan kemenangan away yang kesepuluh secara beruntun di seluruh kompetisi. Aaron Ramsey pun mencetak gol yang ketujuh di musim ini. Marseille akan berkunjung ke markas Borussia Dortmund di matchday 2, sedangkan Arsenal sendiri akan menjamu Napoli.

Napoli – Borussia Dortmund : 2-1

Rafael Benitez sukses mencatatkan kemenangan yang pertama di Liga Champions sebagai manajer Napoli. Gonzalo Higuain pun mencetak gol pertamanya di Liga Champions untuk Napoli dan gol yang kesembilannya di kompetisi Liga Champions. Dortmund harus kehilangan satu pemain sesudah penjaga gawang Roman Weidenfeller mendapat kartu merah di ujung babak yang pertama

Austria Vienna – Porto : 0-1

Austria Vienna harus menelan kekalahan pada debut mereka di Liga Champions. Lucho Gonzales telah mencetak gol tunggal dan telah mencetak gol di 10 musim ajang ini. Austria Vienna akan berkunjung ke kandang Zenit di matchday 2, dan Porto akan menjamu Atletico Madrid.

Atletico Madrid – Zenit : 3-1

Atletico berhasil meraih kemenangan kandang untuk menandai kembalinya mereka ke Liga Champions. Pemain pengganti yaitu Leo Baptistao mencetak gol yang ketiga untuk Atletico hanya melalui dua sentuhan dalam debutnya di liga ini.

AC Milan – Celtic : 2-0

AC Milan yang merupakan sang juara 7 kali mengawali langkahnya di fase grup Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan kandang. Tercatat bahwa Milan belum pernah kalah setiap menjamu klub Skotlandia di Italia. Milan akan mengunjungi markas Ajax di matchday 2, dan Celtic akan menerima Barcelona di kandang mereka.

Barcelona – Ajax : 4-0

Lionel Messi berhasil mencetak hat-trick yang keempat di Liga Champions. Kini Lionel Messi membutuhkan 10 gol lagi untuk melampaui rekor Raul yaitu 71 gol sebagai top scorer abadi di Liga Champions. Neymar menorehkan satu assist dalam debutnya di Liga Champions. Penjaga gawang Barcelona yaitu Victor Valdes berhasil mementahkan penalti yang dilakukan oleh Kolbeinn Sigthorsson di menit yang ke 77. Agen Bola