Agen Bola Pogba dan Vidal Dapat Kontrak Baru

Pogba dan Vidal Dapat Kontrak Baru

Pogba dan Vidal Dapat Kontrak Baru

Agen Bola – Dua pemain dari Juventus yaitu  Paul Pogba dan juga Arturo Vidal, akan dipastikan mendapatkan kontrak baru dari tim raksasa pada Serie A itu. Demikian adalah berita dan juga laporan yang sedang beredar dari media Italia. Tentu saja hal ini membuat Pogba dan juga Vidal merasa sangat bahagia, pasalnya dengan adanya kontrak tersebut tentu saja menjawab akan doa yang mereka panjatkan selama ini. Dapat memperpanjang kontrak dalam dunia sepak bola adalah hal yang sudah ditunggu-tunggu oleh mereka berdua. Pasalnya kontrak baru tentu saja menjadi jaminan bahwa mereka masih diakui sebagai pemain yang bisa diandalkan dan juga bagus dalam bermain. Jurnalis yang sangat terkenal yaitu Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa agen dari Pogba, Mino Raiola akan dapat bertemu dengan para petinggi dari Bianconerri dalam kurun waktu yang telah ditentukan yaitu sekitar tujuh hari kedepan untuk dapat duduk bersama dalam rangka membicarakan perpanjangan dari kontrak.

Mino berharap bahwa keputusan dari petinggi dari Bianconerri nantinya akan sama dengan apa yang saat ini ia fikirkan dan akan mampu memberikan keputusan yang baik bagi Pogba. Kabar hangat ini datang menyusul adanya pernyataan dari Presiden klub Andrea Agnelli yang mana ia mengakui bahwa klub tidak akan bisa membendung sejumlah tawaran untuk dapat memboyong pemain dari Internasional Perancis itu. Terlebih lagi, saat ini peformanya semakin membaik sejak diperoleh secara gratis dari klub Manchaster United pada saat musim 2012.

Tentu saja ini adalah hal yang sangat baik, pasalnya peluang untuk dapat bermain dalam klub tersebut terbuka sangat lebar dan juga mampu untuk menjadikan para pemain yang sangat hebat nantinya, jika Pogba dan juga Vidal akan tetap bermain dalam klub tersebut. Seperti halnya pada Pogba saat ini Vidalpun akan dapat memperbarui kontraknya dengan salah satu klub yang hebat ini. Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua ini ternyata mempertimbangkan permainan dari Vidal yang terus berangsur baik dan dapat dipercaya kontribusinya dalam klub. Diperkirakan nantinya Vidal akan mendapatkan bayaran sebesar 4 juta euro per musim. Agen Bola