Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham – West Ham United sedang dibuat kesal oleh sesama rivalnya di Liga Premier Fulham. Betapa tidak, salah satu bintang andalannya Ravel Morisson sedang berupaya didekati oleh tim asuhan Rene Meulensteen tersebut di bursa transfer awal pekan ini, dan karena itu tim asuhan Sam Allardyce berambisi kuat untuk mempertahankannya di awal tahun ini. The Hammers sampai mengajukan keluhan tersebut kepada Liga Premier, karena perkataan Rene Meulensteen tentu saja bisa membuat Ravel Morisson menjadi tidak menentu untuk bermain dengan sepenuh hati di Upton Park. Pemain muda berusia 20 tahun itu merupakan salah satu pemain yang cukup menjanjikan di West Ham United, yang menjalani paruh pertama di musim ini kurang begitu menjanjikan namun kontraknya di Upton Park memang tinggal menunggu hitungan waktu saja, di mana hanya tersisa 18 bulan lagi.

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham – Hal itu yang memicu Rene Meulensteen beserta Fulham-nya mencoba peruntungan dengan pendekatan tersebut. Anggota tim nasional Inggris U-21 itu bukan wajah asing bagi Meulensteen, mengingat sebelumnya pernah bekerja sama dengan sang pemain ketika masih menjadi asisten di Manchester United, dan total lima gol juga telah dilesakkan oleh sang pemain di seluruh kompetisi yang diikuti oleh West Ham sejauh ini. West Ham langsung menandai komentar dari Meulensteen seiring dengan kemenangan Fulham dengan skor 3-0 atas Norwich City dalam laga ulangan Piala FA babak ketiga, di mana ia mengaku ingin merekrut Morisson dalam waktu dekat ke rival tetangganya tersebut, namun mendengar hal itu, kubu The Hammers langsung menolak segala hal yang berkaitan dengan sang pemain.

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham – “Ya, memang benar kami telah melakukan incaran kepada pemain itu,” ungkapnya. “Saya pikir sang pemain ingin bergabung dengan kami bila melihat situasinya saat ini, karena keputusan itu semua ada di tangannya (direktur klub) Alistair Macintosh. “Kami memang mendapat penolakan, dan karena itu kami harus melakukan tinjauan ulang, dan terus melangkah. Saya menjelaskan bagaimana saya mengatasi situasi ini (kepada dewan klub Fulham), karena itu kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. “Saya sudah mengenalnya cukup lama, tetapi permasalahannya adalah seperti ini, kami harus menunggu dan melihat bagaimana pihak klub menangani hal ini demi kemajuan klub, apakah ada tawaran lainnya.

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham – “Tentu saja bila kehadirannya di klub ini menjadi kenyataan akan menjadi salah satu dorongan bagi tenaga muda, penuh kekuatan dan sulit untuk ditebak, karena kemampuannya yang sangat tajam, bisa memenuhi segala kriteria yang ada. Rasa keinginan tahuan saya cukup besar, dan saya belum tahu mengenai pemain yang masuk dan keluar. Dengan kondisi Morisson yang berada di bawah ikatan kontrak dari West Ham United, pihak klub asuhan Sam Allardyce telah mempersiapkan pengaduan kepada kubu Liga Premier berkenaan dengan peraturan yang tercantum dalam suatu pasal perundang-undangan.

Agen Bola Piala Dunia West Ham Kecam Fulham – Pasal tersebut berbunyi: “Pernyataan yang dibuat secara publik oleh atau atas nama klub menyatakan minatnya kepada pemain lain yang terikat kontrak atau dengan kontrak pemain menyatakan minat untuk merekrut dan mendaftarkannya ke klub lain (atau klub) dalam kedua kasus diperlakukan sebagai sebuah tindakan pendekatan tidak langsung untuk tujuan dari Peraturan Pasal.3 dan Pasal.6.” Kedua pasal tersebut tentu saja berkaitan dengan proses pendekatan kepada pemain yang masih terikat kontrak atau pemain, atau pihak agen, berupaya mendekati klub dengan harapan bisa menghasut kemungkinan transfer. Jika kubu Liga Premier memberikan dakwaan kepada Fulham karena telah melanggar peraturan yang sudah tertulis dalam pasal tersebut maka tim asuhan Rene Meulensteen itu bisa terkena denda atau teguran dan bukan tidak mungkin akan ditindak-lanjuti oleh Asosiasi Sepakbola (FA).