Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott

Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott

Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott

Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott – Wenger mengatakan penyerang tersebut akan membuat pemulihan penuh dari cedera lutut, Manajer menegaskan bahwa pemain absen dari ajang Piala Dunia Brazil 2014. Arsene Wenger merasa Theo Walcott harus “sangat positif” untuk membuat pemulihan penuh dari cedera lutut serius setelah operasi. Penyerang internasional yang berusia 24 tahun tersebut diatur untuk absen selama enam bulan setelah menderita kerusakan ligamen anterior ketika ia mendapat tekel keras pada laga kemenangan Piala FA putaran ketiga atas Tottenham Hotspurs, yang menghancurkan mimpinya untuk berpartisipasi di Piala Dunia Brazil 2014. Arsene Wenger mengatakan bahwa operasi sudah “sangat baik” dan sekarang itu akan menjadi kasus dimana semua orang berfokus pada pemulihan jangka panjang untuk pemain.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott – “Kerusakan itu nyata di lutut sehingga ia akan harus mengambil waktu yang dibutuhkan, jadi mari kita tidak berharap jika Walcott akan pergi ke Piala Dunia – yang tidak mungkin – tapi secara keseluruhan masa depan jangka panjang sangat positif,” ungkapnya pada Arsenal Player. “Ini adalah mengenai sesuatu hal yang cocok untuk musim depan sekarang.” Dan juga Arsenal harus melakukan tanpa Theo Walcott, pemuncak sementara Liga Premier Inggris tersebut memiliki kekhawatiran banyak cedera menjelang pertandingan pada hari Sabtu dimana mereka akan mendapat kunjungan dari tim zona degradasi, Fulham. Gelandang tim nasional Ceko Tomas Rosicky bisa bermain dengan mengenakan masker pelindung setelah operasi untuk memperbaiki patah hidung yang di deritanya dalam kemenangan 2 – 1 Aston Villa pada hari Senin malam.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott – Ketika ia terkena oleh siku dari Gabriel Agbonlahor, tapi keraguan besar muncul untuk pemain bertahan Nacho Monreal  setelah  memiliki masalah ligamen di kakinya. Kapten Thomas Vermaelen yang memiliki masalah pada lututnya yang juga di jadwalkan  absen, bersama dengan gelandang Mikel Arteta dengan cedera betis dan Aaron Ramsey dengan cedera paha. Striker Nicklas Bendtner bisa kembali dari cedera pergelangan kaki yang di dapatkannya dalam pertandingan Piala FA melawan Coventry pada Jumat malam. Meskipun banyak masalah kebugaran yang di alami Arsenal, Wenger masih merasa skuadnya memiliki cukup kekuatan secara mendalam, khususnya di lini tengah, karena The Gunners terlihat untuk menunda ambisi dari Manchester City dan Chelsea dalam perburuan gelar.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Dan Masa Depan Theo Walcott – Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs dan Lukas Podolski yang semuanya baru – baru ini kembali ke kebugaran, meningkatkan pilihan Wenger. “Di lini tengah kami memiliki banyak pemain berkualitas yang Anda dapat merotasinya dengan mudah, ‘hari ini kita lebih lemah,” kata Wenger. “Kami memiliki pemain yang fantastis di lini tengah dan itu selalu memungkinkan kita untuk menjaga apa yang kita sebut ‘mesin’ dari kebugaran tim.”