Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat

Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat

Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat

Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat – Hasil kemenangan 3-1 atas Swansea telah membuat Spurs berhasil menyamakan poin mereka dengan tim yang berada di urutan ke empat klasemen sementara yaitu Liverpool, dan manajer baru itu mengatakan bahwa hanya dengan lolos kualifikasi Liga Champions yang bisa membuat dirinya dianggap menjalani satu musim yang sukses. Pelatih kepala Tottenham yaitu Tim Sherwood yakin dan percaya bahwa klubnya harus finis di empat besar jika mereka ingin menganggap musim sebagai satu yang sukses. Klub yang berkandang di White Hart Lane tersebut memiliki perolehan poin yang sama dengan klub yang duduk di posisi ke empat dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris yaitu Liverpool setelah The Lily White telah meraih lima kemenangan berturut-turut dalam laga tandang mereka di Swansea City pada hari Minggu lalu.
Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat – Dan Sherwood, yang mengambil alih kursi kepelatihan Spurs dari Andre Villas Boas pada bulan Desember kemarin, mengatakan bahwa finis di luar posisi yang akan membawa mereka lolos Liga Champions akan dianggap sebagai suatu kegagalan dan bisa mengakibatkan pelatih yang berusia 44 tahun itu akan kehilangan pekerjaannya. Ketika ditanya oleh wartawan apakah posisi ke empat akan terlalu singkat untuk musim ini, seperti yang telah dilakukan oleh pendahulunya Sherwood mengiyakannya, karena jika tidak finis di posisi ke empat akan membawa kekecewaan baik bagi klub maupun fans tapi juga dirinya yang akan dipecat. ”Ya, klub perlu finis di posisi ke empat. Apapun selain itu akan menjadi suatu kekecewaan.”

Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat – “Jika musim ini akan berakhir besok, saya tidak berpikir bahwa ketua akan merasa terlalu senang karena kami berada di posisi ke lima. Posisi terakhir di liga harus bisa memenuhi harapan dari klub, selain itu ‘selamat tinggal Charlie’.” Tottenham belum pernah tampil dalam kompetisi utama di Eropa yaitu Liga Champions sejak musim 2010-11 lalu, ketika mereka berhasil mencapai babak perempat final di bawah bimbingan Harry Redknapp. Sherwood yakin bahwa timnya harus menjadi salah satu tim yang bersaing untuk bisa mendapatkan tempat di Liga Champions, akan tetapi pelatih itu juga mengakui bahwa penampilan dari berbagai tim yang ada di sekitar mereka telah membuat satu proposisi yang sulit.

Agen Bola Piala Dunia Tidak Empat Besar Sherwood Dipecat“Secara realistis, kami seharusnya ada di dalam dan di antara itu akan tetapi hal itu tidak mudah kan? Ada banyak tim top yang ada di sana dan tak satu pun klub yang tampaknya aan memberikan kelonggaran apapun.” “Saya terus melihat ke hasil dan berpikir ‘pasti mereka akan kehilangan poin di sini pada hari ini’ dan mereka tampaknya tidak akan melakukannya. Itu pasti hingga akhir musim segala sesuatu tetap saja mungkin terjadi – Itu tentang menjaga konsistensi dan juga keyakinan.”