Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter

Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter

Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter

Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter – Sebelumnya Erick Thohir berencana untuk melepas Freddy Guarin ke Juventus yang merupakan pesaingnya mendapat tentangan keras dari suporter garis keras atau Ultras, yang sampai harus membuat ultimatum untuk presiden barunya itu. Seperti diberitakan, Inter dan Juve diklaim sedang melakukan negosiasi untuk transfer yang berhubungan dengan Guarin di mana Nerazzurri mendapat uang sebesar 3 juta euro plus Mirko Vucinic dalam transfer tersebut. Negosiasi diklaim sudah mendekati tahap akhir dan akan segera selesai dalam beberapa hari mendatang. Bahkan Vucinic terlihat sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis sebelum dinyatakan sudah siap untuk memperkuat tim.Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter – Penjualan Guarin pada transfer musim dingin pun sudah terbesar luas dan mendapat reaksi negatif dari sebagian besar pendukung dengan memperlihatkan kekesalan mereka di dunia maya atau social media, terutama twitter akun Thohir yang di mention oleh para pendukung. Sampai-sampai ultras klub asal kota mode itu langsung mengeluarkan ultimatum untuk mencegah Inter menjual Guarin ke klub pemuncak klasemen itu. Berikut statement dari tifosi fanatik Inter yang kerap memenuhi Curva Nord atau tribun utara stadion. “Transfer yang terjadi saat ini sedang melibatkan salah satu pemain terpenting Inter yang akan dijual ke tim Italia. Ini benar-benar mengejutkan untuk para pendukung.”

Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter – “Mengenai transfer ini seharusnya ditanyakan kepada presiden Moratti yang sebelumnya menjabat, apakah dia melihat dengan jelas bahwa klub ini tidak diurus dengan baik ketika berganti menjadi presiden baru.” “Kami sudah tidak mau dengan banyaknya “apel-apel busuk” di tim saat ini. Kami akan menyia-nyiakan satu musim lalu jika tak lebih)hanya karena strategi jangka panjang dari presiden baru klub. Kali ini akan jadi yang kedua kalinya.” “Inter bermain di Serie A dan pantas mendapatkan pemilik yang cocok dengan kompetisi yang diikuti.” “Untuk Mr.Thohir – kami menyarankan Anda melupakan baseball, NFL, NBA atau hal-hal lain yang masih jauh dari kenyataan yang dihadapi tim sekarang ini.”

Agen Bola Piala Dunia Thohir Diultimatum Suporter – “Kami ingin melihat sebuah performa yang jauh lebih baik, bukan soal uang yang didapat. Kita ini di Italia yang sangat suka dengan sepakbola, bukan Indonesia atau Amerika Serikat yang hanya memikirkan soal uang.” “Tapi Anda disambut dengan hangat untuk tetap berada di sini. Hanya saja penjualan Guarin ke Juve tidak bisa diterima untuk saat ini oleh para pendukung.” Ultimatum serta reaksi yang ditunjukkan oleh para pendukung itu kabarnya sudah membuat Thohir berpikir ulang untuk melepas Guarin ke pesaingnya tersebut dan membatalkan proses transfer. Tapi tak lama setelahnya Guarin dikabarkan hampir pasti berseragam Juventus pada transfer musim dingin di awal tahun yang baru.