Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah Maju

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah Maju

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah Maju

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah Maju – Chico Flores dan juga Garry Monk telah meredakan insiden tersebut, di mana dalam insiden tersebut polisi dipanggil, akan tetapi sang manajer sangat ingin untuk meletakkan insiden tersebut sebagai masa lalu dan lebih fokus pada sepak bola. Sebagai manajer dari Swansea City, Michael Laudrup sangat ingin menarik garis di bawah insiden pertengkaran di sesi latihan antara Chico Flores dan juga Garry Monk. Pelatih yang berasal dari Denmark itu mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan kedua pemain lini bertahan tersebut setelah emosi kedua pemain tersebut meluap sedemikian rupa sehingga bahkan polisi dipanggil ke tempat latihan Swansea pada hari Jumat lalu.Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah Maju – Kedua pemain bertahan tersebut telah mengecilkan insiden yang terjadi itu dan, menjelang putaran ke empat di kompetisi Piala FA ketika The Swans akan bertemu dengan Birmingham City pada hari Sabtu ini, Laudrup berniat agar timnya untuk membiarkan sepak bola mereka saja yang berbicara. “Itu tidak pernah baik jika kamu memiliki insiden. Saya juga pernah bermain selama bertahun-tahun dan itu kadang-kadang terjadi untuk satu alasan atau alasan lainnya.” “Akan tetapi segala sesuatu yang terjadi akan selalu ditulis tentangnya ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik di lapangan terutama mengenai hasil pertandingan. Itu persis sama seperti yang terjadi di sini.”

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah Maju“Saya pikir kedua pemain tersebut – terutama Chico – ingin menutupi hal ini dan mengatakan bahwa kami harus melangkah ke depan. Jika sesuatu terjadi, maaf. Kami hanya harus terus berjalan.” “Hal-hal ini adalah cerita yang terjadi di saat-saat yang sulit dan kami juga mengalami satu waktu yang sulit, kami memang harus mengakui hal itu. Saya tidak ingin mengatakan bahwa itu tidak ada masalah ketika satu orang bertengkar antara satu dengan lainnya akan tetapi kamu harus melupakan hal itu dan terus melangkah.” “Saya sudah berbicara dengan mereka berdua dan saya percaya dalam pembicaraan tersebut. Ketika orang kembali dengan nadi normal seperti kita semua di sini, kami bisa membahasnya. Orang harus tenang kembali.”

Agen Bola Piala Dunia Swansea Harus Terus Melangkah MajuLaudrup juga ditanya mengenai masa depannya sendiri pada konferensi pers hari Jumat kemarin menjelang perjalanan timnya ke Birmingham menyusul adanya rumor yang mengatakan bahwa dirinya mungkin akan meninggalkan Stadion Liberty pada akhir musim ini. “Berapa kali pada tahun lalu saya harus menjawab pertanyaan tentang itu? Satu-satunya hal yang bisa saya katakan mengenai hal itu adalah, dengan situasi kami, saya pikir tidak ada seorang pun- baik pemain atau manajer – yang harus berpikir tentang musim depan.” “Kami hanya harus berpikir tentang musim ini. Saya tidak ingin siapapun untuk berpikir tentang masa depan mereka, jadi saya juga harus begitu. Ini tentang masa kini bagi saya, bukan tentang masa depan.”