Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf – Keputusan manajemen AC Milan untuk memcat Massimiliano Allegri di tengah musim kompetisi kali ini dan menunjuk mantan bintangnya yakni Clarence Seedorf yang sama sekali belum pernah memiliki pengalaman menjadi seorang pelatih memang mengejutkan banyak pihak tak terkecuali mantan bintang mereka yakni Adriy Shevcenko atau yang lebih akrab disapa Sheva. Menurut mantan rekan setim Clarence Seedorf di AC Milan ini dirinya mengaku sangat terkejut dengan keputusan mantan timnya tersebut namun ia juga mendukung langkah AC Milan tersebut dimana menurutnya AC Milan mengambil keputusan tersebut dengan pemikiran matang dan ia melihat bahwa AC Milan menilai seorang Clarence Seedorf memiliki bakat sebagai seorang pelatih.

Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf – Beberapa hari yang lalu manajemen AC Milan akhirnya secara resmi mengumumkan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri yang dipecat pasca kekalahan dramatis AC Milan atas tim promosi Sassuolo pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia beberapa waktu yang lalu. Keputusan menunjuk Clarence Seedorf sendiri sebenarnya bukanlah keputusan yang terlalu mengejutkan karena jika kita ingat pada bulan Desember 2013 kemarin sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa AC Milan telah memberikan Clarence Seedorf pra kontrak untuk menjadi pelatih AC Milan di akhir musim nanti menggantikan Allegri yang sudah mengatakan akan mengundurkan diri di akhir musim nanti.

Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf – Kabar tersebut memang tak di konfirmasi oleh kedua belah pihak baik oleh manajemen AC Milan atau pun dari pihak Clarence Seedorf yakni Clarence Seedorf atau sang agen yang lebih memilih bungkam kala itu menanggapi isu tersebut. Namun sepertinya pra kontrak tersebut memang benar adanya dan keputusan penunjukan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru menggantikan posisi Massimiliano Allegri memang berjalan begitu cepat dimana hanya berselang beberapa hari dari pemecatan Allegri. Hal inilah yang diyakini banyak orang bahwa AC Milan sebenarnya memang telah melakukan pra kontrak terhadap Clarence Seedorf untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri di AC Milan.

Agen Bola Piala Dunia Sheva Dukung Milan Dan Seedorf – “Keputusan mengejutkan bagi saya dimana AC Milan memberikan kesempatan kepada Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih baru mereka. Saya benar – benar terkejut dengan keputusan ini namun di sisi lain saya juga mendukung hal tersebut dengan berbagai alasan. Salah satunya bahwa mungkin AC Milan melihat bahwa Clarence Seedorf memiliki talenta sebagai seorang pelatih sehingga mereka berani mengangkatnya sebagai pelatih baru mereka namun di sisi lain saya melihat bahwa dia memang belum memiliki pengalaman sebagai seorang pelatih dan bahkan ia baru saja pensiun sebagai pemain. Namun saya tetap mendukung langkah Milan untuk menjadikan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka” ungkap mantan pemain bintang AC Milan awal tahun 2000an ini.