Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad – Manajer Galatasaray Roberto Mancini mengatakan bahwa Manchester United membutuhkan restrukturisasi skuadnya jika mereka ingin berkompetisi di Premier League dalam waktu yang lama. Mancini merasa United gagal menandingi kekuatan mantan klubnya Manchester City dan Chelsea di bursa transfer. “Chelsea telah berubah sejak musim lalu dan membawa beberapa nama baru, City bahkan membeli empat atau lima pemain baru,” kata Mancini pada BBC World Servie. “Setelah beertahub-tahun, sekarang waktu yang tepat bagi United untuk merefresh skuadnya.”

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad – Mancini juga mengatakan bahwa status City sebagai klub dengan jumlah gol terbanyak sepanjang musim ini terjadi berkat pembelian pemain dieranya sebelum digantikan Manuel Pellegrini di musim panas lalu. Mantan pelatih Lazio dan Inter Milan yang pernah membawa City memenangi Piala FA tahun 2011 dan Premier League setahun setelahnya mengatakan simpatinya untuk manajer United David Moyes setelah start yang mengecewakan diawal musim. Tim besutan Moyes sedang berbaring diperingkat ketujuh klasemen, 14 poin dibelakang Arsenal dengan 16 pertandingan tersisa. “Saya rasa pekerjaan di United adalah kesempatan bagus untuk Moyes – dia sudah menangani Everton selama 10 tahun dan telah melakukan pekerjaan bagus,” kata Mancini.

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad – “Dia adalah seorang manajer yang bagus dan saya rasa tak membutuhkan nasihat saya.” Sejak menangani Manchester United di Mei 2013, Moyes hanya membeli satu pemain saat mendatangkan Marouane Fellaini bulan September. Tapi juara bertahan Premier League dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Chelsea Juan Mata. Selain Mata nama lain yang dihubungkan dengan United adalah bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao dan gelandang Juventus Arturo Vidal. Mancini mengetahui bahwa pekerjaan Moyes di Old Trafford sangat rumit karena harus meneruskan titian yang telah dibangun manajer sekelas Ferguson, manajer tersukses sepanjang sejarah sepak bola Inggris.

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad – “Saat anda mendatangkan manajer baru, sebetulnya anda juga harus membawa pemain baru karena cara latihan akan sangat berbeda dengan manajer lama.” “Alex adalah manajer level atas dan setiap orang yang akan menggantikannya akan mengalami kesulitan,” kata Mancini. “Sangat berbeda saat anda harus menangani tim yang harus memenangkan setiap pertandingan, dan setiap musim harus menenangkan titel liga atau liga champions.” Sementara hubungan antara Mancini dan mantan klubnya disebut tidak mengalami masalah walau dia dipecat oleh manajemen klub. “Saat anda bekerja, anda pasti tahu akan mengalami masalah dengan beberapa pemain, tapi kondisi tersebut normal karena manajer ingin para pemain bekerja keras dan para pemain harus mengerti kondisi tersebut,” kata Mancini.

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Harus Refresh Skuad – City telah mencetak lebih dari 100 gol disemua kompetisi dan sedang berada dalam jalur yang tepat untuk menyapu semua gelar. Dan atas hal itu Mancini mengatakan kesuksesan City yang sekarang adalah berkat andilnya. “Para pemain yang sering mencetak gol adalah nama-nama yang didatangkan diera saya – Sergio Aguero, Edin Dzeko, Yaya Toure dan David Silva.” “Saya rasa Pellegrini melakukan pekerjaan bagus tapi kesuksesan City musim ini sudah dibangun tiga musim lalu.”