Agen Bola Persib Intip Peluang Gaet Bek Persipura

Persib Intip Peluang Gaet Bek Persipura

Persib Intip Peluang Gaet Bek Persipura

Agen Bola – Gagal untuk dapat menggaet pemain Fabiano, M.Roby dan juga Otavio Dutra. Persib Bandung mengaku saat ini berusaha untuk dapat mengalihkan perhatianya pada bek tengah dari pemain Persipura Jayapura yaitu Bio Paulin untuk dapat mengisi kekosongan skuad Persib pada lini belakang. Keinginan untuk dapat menggaet salah satu skuad Persipura Jayapura yang berasal dari Kamerun ini diutarakan oleh pihak manajemen Persib, ia adalah bagian manajer dari Persib, Umuh Muchtar. Yang mana ia terlihat sangat optimis mampu untuk bisa mendatangkan pemain yang saat ini sudah berhasil untuk memberikan tiga gelar bagi klub yang saat ini mereka naungi itu.

Keinginan dari Persib untuk dapat menggaet Bio yang mana ini adalh terlepas dari keinginan Bio yang akan lepas dari Persipura. Pasalnya mereka menginginkan Bio bukan lantaran ia akan hengkang dari Persipura, namun karena mereka tahu bahwa ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan tentu saja menjadi kebanggaan dari klub tersebut. Jika memang benar Bio akan hengkang dari Persipura itu menjadi hal yang juga baik bagi Persib, pasalnya nanti jika benar-benar positif maka mereka akan mampu mengambil Bio tanpa ada hambatan yang sangat sulit bagi mereka. “ Kalau memang ini adalah berita yang benar, maka kami akan segera mempertimbangkan hal ini dengan serius untuk dapat menariknya menjadi salah satu pemain ,” papar Umuh.

Namun rencana yang akan dilakukan oleh Persib yang dikatakan akan menggaet ternyata bisa dikatakan sebagai hal yang harus disesuaikan dengan aturan dari kuota penggnaan pemain asing yang akan diberlakukan oleh PSSI pada pertandingan yang akan berlangsung pada musim depan nantinya. Meskipun dari PSSI sepertinya sudah mengeluarkan berita bahwa aka nada batasan pengambilan yaitu sebanyak 3 pemain asing dan ditambahh 1 pemain asing yang berasal dari Asia. Dan juga ada lagi kabar yang mana hanya 2 pemain asing dan juga 1 pemain asing berasal Asia.

Namun hal ini belum tentu menjadi sebuah keputusan yang akan mendapatkan kesepakatan secara deal, pasalnya ini adalah sebatas rumor saja. Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Persib sudah mulai mengklaim untuk menggaet 2 legion yang berasal dari Impor yang berasal dari Mali yaitu Konate dan juga Djibril . Yang mana satu tempat lagi nantinya akan ditempati oleh Naser Al Sebai. Jika nantinya satu pemain asing Asia akan diterapkan maka tentu saja Persib tidak dapat menambah pemain asing lagi. Namun mereka mengaku bahwa akan tetap menunggu keputusan yang tepat untuk dapat mempercaya adanya aturan tersebut, dan saat ini mereka juga belum mendapatkan laporang yang secara khusus diberikan oleh Djajang Nurdjaman. Agen Bola