Agen Bola Ozil Buktikan Tidak Salah Memilih Tim

Ozil Buktikan Tidak Salah Memilih Tim

Ozil Buktikan Tidak Salah Memilih Tim

Agen Bola – Masa depan gelandang kreatif Mesut Oezil di Real Madrid memang sudah berakhir dan akan melanjutkan karir di Arsenal. Tetapi transfer ini mengejutkan dua pemain Real Madrid, Isco dan Alvaro Arbeloa. Oezil menuntaskan proses transfer dari Madrid ke Arsenal sesaat sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada tanggal 2 September kemarin. Kepindahan Ozil tersebut telah ditunggu-tunggu sebab Oezil memang beberapa kali dikaitkan dengan Arsenal. Rumor tentang transfer pemain internasional Jerman itu sebenarnya sudah terdengar sejak awal musim panas, setelah masuknya Carlo Ancelotti dan rencana kedatangan Gareth Bale.

Tapi, rumor ini sempat  ditepis oleh Oezil yang mengatakan ingin bertahan. Kepada Marca, Isco mengaku terkejut karena menurutnya sepekan sebelumnya Ozil sudah mengatakan akan tetap membela Madrid. Isco memuji Ozil sebagai pemain yang memiliki kualitas besar dan seorang pemain yang mampu mengubah hasil akhir laga.

Semenjak direkrut Madrid dari Werder Bremen di musim panas 2010 kontribusi Oezil bagi Madrid terbilang signifikan, khususnya dalam hal mmemberikan assist. Raja Assist kompetisi La Liga musim 2011-12 ini menciptakan 17 assist pada musim pertama dan keduanya, dan sedikit menurun menjadi 13 assist pada musim lalu. Mungkin ini yang akhirnya menjadi sumber keheranan Isco karena Madrid rela melepas pemain pentingny tersebut. Arbeloa menyebut kehilangan Ozil adalah sebuah kehilangan besar di ruang ganti Madrid, baik dilihat dari konteks sepak bola maupun pribadi. Arbeloa menambahkan bahwa Ozil sempat mengucapkan salam perpisahan ketika hari Minggu tapi Arbeloa pikir itu hanya gurauan. Ozil bagi Arbeloa adalah seorang pesepakbola yang unik dan tidak ada pemain lain seperti Ozil di dunia karena kemampuan Ozil untuk membuat perbedaan di lapangan.

Tapi Arbeloa menghormati kepindahan Ozil ke Arsenal karena menurutnya pasti Ozil punya alasan sendiri. Para supporter mungkin akan berat untuk mele[asnya tapi bek Spanyol ini mengatakan Madrid akan tetap bergerak maju karena punya banyak pemain hebat. Ozil menurutnya akan tetap mendapat banyak cinta dari Madridista Karen sosok Ozil adalah sosok fenomenal dan Ozil akur dengan semua pemain.

Ozil sendiri mengaku tertantang untuk bermain di Liga Inggris yang disebutnya sebagai liga terkuat di dunia. Ozil yakin bisa membantu tim barunya meraih target-targetnya karena memiliki skuad yang kebanyakan masih berusia muda dan bisa menjadi lebih tangguh. Akan berlaga di kompetisi baru yang mempunyai gaya main yang jauh berbeda membikin Oezil merasa tertantang dan dia ingin menguji kemampuan yang dia miliki. Ozil menilai Premier League adalah liga paling kuat di dunia dan itu membuatnya tertantang ingin membuktikan kepada diri sendiri dan membuktikan bahwa dia tidak memilih tim yang salah. Agen Bola