Agen Bola Negredo dan Jovetic Menjajal Liga Inggris

Negredo dan Jovetic Menjajal Liga Inggris

Negredo dan Jovetic Menjajal Liga Inggris

Agen Bola – Manchester city  akhirnya bisa mendatangkan striker Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic setelah sebelumnya masing-masing klub asal pemain berasal Sevilla dan Fiorentina telah mengkonfirmasi kebenaran berita ini.

Negredo yang kini berusia 27 tahun diperkiraan akan di Manchester dalam waktu dekat kemungkinan jumat untuk menyelesaikan kesepakatan. Dia bergabung dengan mantan rekan setimnya di Sevilla, Jesus Navas yang telah terlebih dahulu bergabung. Dia diikat oleh Manchester city dengan nilai transfer 20 juta pounsterling. Mantan pemain Real Madrid ini mengatakan dia berharap dia dapat membawa karirnya ke jenjang yang lebih besar pada konfrensi pers saat mengumumkan perpisahan di Sevilla. “Selama empat tahun saya telah sangat bahagia, tapi saya pikir waktu saya telah berakhir di sini,” kata pemain yang mencetak 26 gol di La Liga musim lalu” Jesus Navas pun tidak ketinggalan untuk memberikan opininya tentang kedatangan mantan rekannya tersebut ke Manchester city. “Saya senang bisa bekerja sama dengan dia lagi” kata pemain yang ditransfer dari Sevilla senilai 14,9 juta poundsterling untuk 4 tahun itu. Sebelumnya pada hari Rabu, Sevilla mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa Negredo telah bergabung dengan City.

Presiden klub Jose Maria del Nido mengatakan: “Manchester City telah membeli pemain besar, top-skor di La Liga Spanyol. “Ini adalah masalah besar bagi Sevilla, dia bersama Navas adalah pemain  yang paling penting setelah Daniel alves yang pindah ke Barcelona” “Setiap orang harus senang itu adalah kesepakatan besar bagi ketiganya.” Negredo telah memiliki 14 caps internasional, mencetak enam gol, dan merupakan bagian dari kemenangan skuad Euro 2012 Spanyol. Sementara itu rekrutan baru lainnya, Jovetic akan bergabung ke Etihad stadium dalam waktu dekat. Setelah pada tanggal 18 juli waktu setempat, Fiorentina selaku pemilik pemain mengumumkan berita transfer ini. “Sebuah kesepakatan telah tercapai dengan Manchester City untuk penjualan permanen sang pemain.” Manchester city harus mengeluarkan kocek senilai 28 juta poundsterling untuk merekrut pemain ini. Jovetic merupakan pemain bidikan Manchester City sejak awal musim transfer bulan ini. Dia di proyeksikan akan menjadi proyek jangka panjang klub yang merupakan rival dari Manchester United yang notabene bersama Arsenal sempat membidik pemain asal Montenegro itu.

Pemain yang sekarang berusia 23 tahun itu mencetak 13 gol dari 31 penampilannya bersama la viola musim lalu. Negredo dan Jovetic merupakan proyek Manuel Pellegrini, yang ingin membentuk kembali skuad Manchester City sesuai dengan keinginannya. Mereka bersama Navas dan Fernadinho diharapkanmenjadikartu AS nyapelatihchiletersebutdalammerebutgelar premier inggrisdariseteruabadi city, Manchester United. Agen Bola