Agen Bola Mourinho Yakin Peluang Chelsea Makin Besar

Mourinho Yakin Peluang Chelsea Makin Besar

Mourinho Yakin Peluang Chelsea Makin Besar

Agen Bola – Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho menjelaskan bahwa ternyata kemenangan yang diraih oleh Inggris atas Polandia di babak kualifiksi Piala Dunia 2014 akan memberi dampak yang besar dalam usaha Chelsea untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Mou menjelaskan bahwa hal tersebut karena sebagian besar dari dirinya merasa senang karena pemain Chelsea tidak akan merasa terbebani dengan adanya laga play-off yang akan berlangsung bulan November nanti. Menurut Mou, pemainnya tidak akan memikirkan Piala Dunia Brasil, dan saat ini mereka hanya perlu bersiap-siap untuk menghadapi pertandingan persahabatan. Selain itu, Mourinho juga sempat mengucapkan selamat pada timnas Inggris karena berhasil masuk ke Piala Dunia Brasil 2014.

Mourinho mengatakan bahwa Inggris sangat pantas untuk lolos ke Piala Dunia dan turnamen tersebut akan lebih baik dengan adanya Inggris. Ditambahkan oleh Mou jika Timnas Inggris terlihat mampu mengatasi tekanan yang ada di dua pertandingan terakhir dengan sangat baik. Sikap optimis Jose Mourinho cukup layak karena pemain andalan Chelsea yang mengalami cedera sudah mulai pulih. Jose Mourinho menyebut jika Fernando Torres bisa kembali bermain ketika pertandingan melawan Cardiff City di akhir pekan ini. Torres sempat mengalami cedera di bagian lutut ketika Chelsea meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Steaua Bucharest.

Karena cedera itu, Torres harus absen ketika melawan Norwich dan juga tidak dipanggil oleh Spanyol di dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014. Tapi Mourinho menyatakan bahwa penyerang Spanyol tersebut siap bermain kembali ketika melawan Cardiff. Menurut Mou, Torres sudah menunjukkan dedikasi yang bagus serta kinerja yang bagus di periode ini. Tapi Mourinho enggan untuk membeberkan lebih lanjut tentang siapa saja pemain yang akan masuk dalam barisan starting line up melawan Cardiff. Jose Mourinho pun menyebut jika tidak ada seorang pun yang mengtahui siapa yang hendak bermain di pertandingan itu. Dijelaskan oleh Mou bahwa dia sudah melakukan pekerjaan taktikal dalam latihan, tapi Mou mengaku bahwa dia mencampur tim yang membuat para pemain tidak ada yang tahu.

Selain itu, Jose Mourinho juga memberikan peringatan halus pada Barcelona yang disebut berminat untuk memperoleh jasa dari Thibaut Courtois. Di musim depan, Barca akan kehilangan oleh Victor Valdes untuk itu Barca sedang giat memantu beberapa kiper kelas atas untuk penggantinya. Salah satu penjaga gawang yang diincar oleh Barca adalah penjaga gawang Chelsea yang telah menjalani musim ketiganya sebagai pemain yang dipinjamankan di Atletico Madrid. Courtois merupakan salah satu pilar di dalam peningkatan performa Los Rojiblancos yang ada di bawah asuhan Diego Simeone. Mou pun kembali mengingatkan jika Chelsea merupakan pihak yang mempunyai kontrol paling besar mengenai transfer Courtois. Mou mengatakan pada intinya siapa pun yang mengincar Courtois harus bisa meyakinkan Chelsea terlebih dahulu. Agen Bola