Agen Bola Marco Veratti Memilih Bertahan di PSG

Marco Veratti Memilih Bertahan di PSG

Marco Veratti Memilih Bertahan di PSG

Agen Bola – Marco Veratti pemain internasional Italia yang kini baru saja menginjak usia 20 tahun ini dikabarkan memilih untuk bertahan di PSG dibanding harus hengkang ke klub Serie – A Italia Napoli atau Fiorentina. Pemain yang sebelum bermain di Perancis bersama PSG pernah berseragam klub Italia Pescara dari tahun 2008 – 2012 sebelum akhirnya diboyong PSG pada akhir musim 2011 – 2012.

Pemain yang di datangkan dari Pescara dengan biaya transfer 12 juta euro ini yang berposisi sebagai gelandang Timnas Italia U-21 tersebut telah resmi memperbaharui kontraknya bersama PSG untuk bertahan di Parc des Princes hingga tahun 2018 ini. “Kesepakatan telah dicapai dengan PSG,” demikian pernyataan agen Verratti, Donato Di Campli lewat akun Twitter resmi miliknya. “Marco Verratti akan tetap di PSG sampai tahun 2018. Penandatanganan kontrak akan terjadi setelah Veratti kembali dari pertandingan di Gabon,” sambungnya seperti dilansir oleh Football-Italia, Senin (29/7/2013). Verratti menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa PGS meraih kembali trofi Ligue1 pada musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun tersebut bermain baik pada 39 laga yang dilakoninya berseragam PSG musim lalu. Kondisi tersebut membuat dua klub asal Serie A liga Italia berniat merekrutnya, Napoli dan Fiorentina. Bahkan, La Viola telah memberi tawaran gaji yang cukup besar yaitu 3 juta euro per musimnya plus bonus untuk Veratti. “Marco tidak berada dalam daftar pemain yang akan kami jual. Ia masih terikat kontrak sampai empat tahun lagi bersama kami dan kini ia telah memperbaharui kontraknya hingga 2018. Ia tampil bagus di musim pertamanya dan kami tidak melihat alasan untuk melepasnya,” ucap direktur umum PSG, Jean Claude Blanc. “Saya tidak tahu bagaimana bisa beredar berita ia akan hengkang. Saya kembali tegaskan, Marco tidak dijual ke klub mana pun dengan harga berapapun. Jadi tak ada gunanya membicarakan kemungkinan hal tersebut apalagi soal nilai transfernya. Ia akan berada di klub ini dalam waktu yang lama.”

Keputusa manajemen PSG untuk memperpanjang kontrak Veratti dinilai merupakan langkah terbaik untuk tetap mempertahankan aset berharga mereka. Veratti akan terus berkembang menjadi pemain yang hebat dan tidak menutup kemungkinan ia akan menjadi pemain terbaik dunia jika ia mampu terus mengembangkan permainan nya. Di sisi lain keputusan PSG ini tentu saja membuat dua tim Serie-A meresa kecewa karena sebelumnya kedua tim ini baik Napoli ataupun Fiorentina sudah sangat percaya diri bahwa mereka akan mampu memboyong pemain muda Italia yag sudah menjalani 2 pertandingan bersama skuad Italia senior tersebut. Dengan demikian dua tim tersebut akan mengalihkan bidikan mereka ke pemain lainnya untuk melengkapi skuad mereka. Agen Bola