Agen Bola Manuel Pellegrini Senang dengan Komposisi Skuadnya

Manuel Pellegrini Senang dengan Komposisi Skuadnya

Manuel Pellegrini Senang dengan Komposisi Skuadnya

Agen Bola – Kepercayaan tinggi nampaknya ada dalam diri manajer baru Manchester City, Manuel Pellegrini. Dia yakin jika tim yang kini ia tukangi tersebut merupakan tim yang memiliki lini depan paling tajam di Liga Inggris.

Seperti kita ketahui, The Citizens yang beberapa saat lalu kehilangan sosok striker andalan mereka Carlos Tevez memang langsung bergerak cepat mendatangkan punggawa baru demi mengisi kekosongan posisi tersebut. Mereka sudah berhasil mendatangkan dua nama baru sebagai pengganti Tevez di sektor serang. Mereka ialah Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Dengan begitu, bisa dipastikan jika musim depan nanti The Citizen bakal memiliki empat striker yang dirasa memiliki kemampuan yang sama. Striker-striker tersebut ialah Edin Dzeko, Kun Aguero dan dua punggawa barunya Negredo serta Jovetic.

Hal itulah yang membuat pria berdarah Chili tersebut mengklaim jika lini depan merekalah yang terbaik untuk Liga Inggris musim nanti. Bahkan ia mengatakan jika dengan komposisi seperti itu, diyakini akan cukup memenuhi kebutuhan The Citizen untuk bermain diberbagai kompetisi sekaligus. ‘Saya pikir memang lini depan kami lah yang terkuat.’ ungkap Pellegrini saat diwawancarai seputar lini depannya di Hongkong, Kamis (25/7). ‘Striker kami tentunya nanti bisa bermain bersama-sama, atau juga bisa kami pasangkan berpisah, misal Jovetic dan Aguero.’ imbuh sang pelatih.

Pellegrini juga mengungkapkan jika trofi juara Liga Champions menjadi salah satu prioritas baginya. Ia tidak mau The Citizen kembali menerima kegagalan di pentas sepak bola paling akbar antarklub Eropa tersebut. Pasalnya, dua musim terakhir ini, The Citizens memang selalu gagal untuk meraih trofi Liga Champions saat Roberto Mancini masih menjabat sebagai pelatih disana. Jangankan untuk titel juara, ke partai final pun mereka juga gagal. ‘Kami punya empat striker yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Dan bagi kami semua itu sangatlah penting. Karena kami ingin menjadi salah satu klub yang tampil kompetitif di ajang Liga Champions dan juga di gelaran Premier League.’ Imbuh pria asal Cile itu.

Di kompetisi Liga Domestik sendiri, The Citizens musim lalu harus rela finis di posisi runner-up. Mereka kalah dari Manchester United yang berada sebagai pemuncak klasemen. Karena itulah, Pellegrini menargetkan jika para anak asuhnya mampu merebut gelar dari tangan The Red Devils. Pellegrini ingin membawa The Citizen kejalur juara. ‘Saya yakin jika kami mampu berbuat banyak nantinya. Musim nanti, kami akan berjuang untuk merebut gelar dari tangan rival kami, Manchester United. Dan saya yakin, kami bisa melakukan semua.’ ungkap Pellegrini. Namun seperti kita ketahui, peta kekuatan Liga Inggris di musim nanti nampaknya akan semakin sengit. Mengingat para klub sudah mulai berbenah guna menghadapi musim nanti. Agen Bola