Agen Bola Manchester United butuh direktur sepakbola

Manchester United butuh direktur sepakbola

Manchester United butuh direktur sepakbola

Agen Bola – Manchester United pada akhir batas waktu transfer pemain telah mendapatkan pemain asal Belgia dari klub Everton, Marouane Fellaini dengan bandrol 27.5 juta pound. Sebelumnya Manchester United juga mengincar Ander Herrerra yang bermain pada klub Atletico Bilbao dan Fabio Coentrao yang bermain pada klub raksasa Spanyol, Real Madrid, namun pada prosesnya hanya Fellaini saja yang didapat setelah sang pemain mengajukan permintaan transfer resmi pada Everton. Ander Herrera sebenarnya menunjukan minat untuk bergabung bersama raksasa Inggris tersebut namun Tawaran Manchester United masih belum bisa mengoyahkan iman petinggi Atletico Bilbao.

Sedangkan Fabio Coentrao, Manchester United dikabarkan permintaan resmi terlambat ke kubu Real Madrid untuk meminjam pemain Portugal tersebut dan akhirnya batal. Sebelum ketiga pemain tersebut, Manchester United telah mengincar Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Hal tersebut ternyata mendapat perhatian dari Comolli yang tidak bukan adalah mantan direktur sepakbola Liverpool dan Tottenham Hotspur yang meyakini bahwa pelatih Manchester United, David Moyes beserta kepala Eksekutif Ed Woodward membutuhkan lebih banyak bantuan untuk mengurusi transfer pemain. “Jika ada klub membutuhkan direktur sepak bola untuk mempermudah proses baik untuk individu itu Manchester United,” kata Comolli.

Perkataan Comolli ada benarnya. Untuk klub sekelas Manchester United, bukan hal yang sulit untuk mendatangkan pemain bintang. Namun nama besar dari Manchester United sendiri tidak menyilaukan mata pemain seperti Cesc Fabregas yang tetap memilih untuk tinggal di Nou Camp atau Thiago Alcantara yang lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich dari Barcelona karena Bayern lebih serius mendatangkan dirinya.

Manchester United musim lalu kehilangan ujung tombak mereka dalam soal transfer. Selain kehilangan Sir Alex Ferguson yang piawai melihat potensi pemain, mereka juga kehilangan negoisator ulung yang ada di dalam diri seorang David Gill yang pindah dari Old Trafford pada bulan juni. Comoli yang bertanggung jawab untuk urusan transfer pada klub Tottenham pada medio tahun 2005 sampai 2008 dan di Liverpool pada tahun 2010 – 2012, menegaskan kembali tugas seorang direktur sepak bola akan meringankan tekanan pada David Moyes dan Ed Woodward.  “David baru bergabung pada tanggal 1 Juli yang menurut saya itu waktu yang cukup terlambat,” kata Comolli.

“Masalah bagi Manchester United adalah bahwa dua orang yang paling penting di klub pada  Sir Alex dan David Gill meninggalkan posisi mereka dan orang-orang baru datang untuk jendela transfer pertama mereka. “Untuk beberapa alasan klub tidak siap atau mereka tidak berpikir hal tersebut  akan menjadi menyulitkan mereka  dan faktanya mereka kini berakhir di situasi yang sulit.” Tutup Comolli. Agen Bola