Agen Bola Juventus Permalukan Torino di Derby Della Molle

Juventus Permalukan Torino di Derby Della Molle

Juventus Permalukan Torino di Derby Della Molle

Agen Bola – Sesuai dengan prediksi sebelumnya, Juventus sukses mempermalukan Torino dalam pertandingan berlabel Derby Della Molle dengan skor tipis yakni 1-0. Laga tersebut berlangsung pada tanggal 29 September 2013. Gol tunggal untuk kemenangan Juventus tersebut dipersembahkan oleh Paul Pogba saat laga memasuki menit yang ke 54. Tidak hanya menang, pada pertandingan ini Juventus juga berhasil untuk mengakhiri kebiasaan kebobolan lebih dulu. Pada empat laga sebelumnya, skuad asuhan Antonio Conte itu selalu tertinggal lebih dulu oleh lawan-lawannya walaupun akhirnya bisa bangkit dengan hasil imbang sebanyak dua kali dan menang dua kali laga.

Laga Derby Della Molle di babak pertama berjalan dengan sangat alot. Meskipun tim tamu terlihat menguasai jalannya pertandingan namun belum ada gol yang tercipta. Tercatat Juventus berhasil menguasai ball possession sebesar 52 persen sedangkan Torino sebesar 48 persen. Hal ini merupakan bukti jika Juventus lebih dominan. Duet antara Carlos Tevez dan Sebastian Giovinco belum bisa membuat Bianconeri unggul. Tidak hanya itu, sepanjang babak yang pertama lini tengah Juventus bermain dengan tempo lambat seperti tidak ada gairah dan mudah sekali kehilangan bola. Sementara, permainan keras justru diperagakan oleh Torino dan berhasil membuat Juve kesulitan.

Para penyerang Bianconeri kesulitan untuk mencetak gol. Sampai turun minum, tidak banyak peluang yang diperoleh kedua tim. Hingga wasit mengakhiri babak yang pertama kedudukan imbang tanpa gol pun masih bertahan. Di babak yang kedua, peluang terbaik Juve akhirnya datang lewat Tevez. Di menit yang ke 47 pemain asal Argentina itu sempat melakukan ancaman pada tim tuan rumah lewat tendangannya yang cukup keras dari dalam kotak penalti. Namun sayang tembakannya tersebut melambung tinggi di atas mistar gawang. Akhirnya yang telah ditunggu-tunggu oleh tim tamu pun datang, Pogba yang ada di posisi yang sangat tepat langsung mencetak gol sesudah memperoleh bola rebound. Setelah unggul satu gol menjadikan rasa percaya diri para punggawa Juventus semakin meningkat. Skuad Juventus pun kembali meningkatkan intensitas serangan ke barisan pertahanan Torino.

Serangan yang dilancarkan oleh skuad Juventus tersebut cukup efektif. Hampir saja anak skuad asuhan Conte kembali menambah gol jika tendangan Tevez di menit ke 73 tidak melebar. Sementara itu, Torino yang tidak mau malu di depan publik mereka sendiri berusaha untuk bangkit dan mengurung Juventus. Tapi usaha mereka tidak juga berhasil. Il Toro justru selalu kesulitan dalam mengembangkan permainan. Berbagai serangan yang mereka lakukan selalu kandas dan sangat mudah diantisipasi oleh defender Juventus. Memasuki sepuluh menit yang terakhir, tim tamu masih juga menguasai jalannya laga. Sedangkan tim tuan rumah cuma sesekali melakukan balasan ancaman ke Juve lewat serangan balik. Hingga peluit panjang dibunyikan tanda laga berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus tidak berubah. Juventus menjadi pemilik Della Mole edisi ke-228 ini. Agen Bola