Agen Bola Ibra Janjikan Gelar Lagi Untuk PSG

Ibra Janjikan Gelar Lagi Untuk PSG

Ibra Janjikan Gelar Lagi Untuk PSG

Agen Bola – Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mengatakan pada para fans agar tidak khawatir akan masa depannya. Ia menyatakan jika dirinya akan tetap bertahan bersama PSG dan berjanji akan kembali memberikan gelar bagi timnya tersebut.

Ibra sendiri memang sudha mengikat kontrak selama tiga tahun bersama PSG sejak ia diborong dari AC Milan beberapa musim lalu. Namun namanya kian santer diberitakan akan hengkang terkait ketertarikan beberapa klub elit Eropa untuk menggunakan jasa sang pemain. Dan kabar yang paling santer ialah kabar dirinya akan mengikuti jejak mantan pelatihnya Carlo Ancelotti baru saja pindah ke Real Madrid. Namun sang pemain memang beberapa saat lalu sudah menyatakan akan tetap bertahan di PSG dan akan kembali menegaskan komitmennya. ‘Saya sangat merasa bahagia berada disini bersama PSG. Semua kabar yang beredar itu tidaklah benar. Tapi kita tahu memang begitulah media.’ ungkap Ibra pada sesi wawancara, Jumat (26/7).

‘Saat ini saya masih berseragam PSG. Dan saya tentunya akan tetap memakainya lagi saat tim ini akan menghadapi Real Madrid. Saya pun berpikir jika saya masih terlihat baik mengenakan jersey kebanggaan ini.’ imbuh Ibra. Ibra memang sejauh ini sudah membayar kepercayaan tim yang sudah memboyongnya dengan harga mahal dari AC Milan. Dia mampu membawa timnya menjuarai Liga Perancis. Dan bahkan Ibra mampu membawa PSG melangkah cukup jauh di Liga Champions musim kemarin. Ibra pun mengatakan jika dirinya sejak awal bergabung dengan PSG semuanya sudah berjalan dengan sangat baik.

‘Sejak saat saya bergabung dengan tim ini, saya sudah sangat merasa senang dan semuanya pun berjalan dengan baik. Saya merasa sangat beruntung mampu membayar kepercayaan yang telah tim berikan kepada saya dengan gelar juara Liga Perancis. Dan saya pun berharap jika saya tetap bisa memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan lebih baik dari kemarin. Jadi saya harap bagi semua suporter tim ini, janganlah kalian merasa khawatir.’ sambung pemain asal Swedia itu.

Ibra sendiri memang masuk dalam rencana skuad tim musim depan. Ia bahkan sudah dipersiapkan untuk berduet dengan striker baru PSG Edinson Cavani. Keduanya tentu akan menjadi senjata tajam bagi lini depan PSG. Kendati demikian, Ibra juga menghimbau agar timnya lebih waspada dengan tim-tim lain. Seperti kita ketahui, tim-tim lain memang sudah mempersiapkan diri guna menghadapi kompetisi mendatang. Sebut saja AS Monaco. Mereka sejauh ini sudah mendatangkan beberapa pemain bintang, salah satunya penyerang andalan Atletico Madrid Radamel Falcao. Ia tentunya akan menjadi sosok bomber yang patut diwaspadai. Dia sudah tercatat sebagai bomber tajam saat masih berseragam Atletico musim lalu. Jadi sudah sewajarnya dia mendapat menjagaan ekstra barisan pertahanan. Agen Bola