Agen Bola Gomez Akui Tolak Real Madrid

Gomez Akui Tolak Real Madrid

Gomez Akui Tolak Real Madrid

Agen Bola – Ujung tombak Mario Gomez mengungkapkan kalau ia bisa saja meninggalkan sang peraih tiga gelar di musim lalu, Bayern Muenchen untuk pindah ke Real Madrid di sepanjang bursa musim panas yang telah ditutup pada 2 Oktober lalu. Namun ia mengaku lebih kepincut Fiorentina ketimbang klub raksasa La Liga itu. Meski penampilannya bisa dibilang belum habis, namun pelatih Pep Guardiola sudah mengindikasikan untuk tidak menggunakan perannya lagi, sehingga membuat Mario Gomez memilih untuk hengkang dari sang juara bertahan Bundesliga, Piala Liga dan Liga Champions tersebut.

Sejak mengetahui namanya sudah tidak masuk ke dalam rencana dari mantan pelatih Barcelona tersebut,  sejumlah klub termasuk dari Bundesliga dan klub Eropa lainnya mulai menaruh perhatian kepadanya. Namun Mario Gomez mengaku bahwa ia membutuhkan waktu sejenak untuk berpikir ulang ketika karirnya di Bayern Muenchen sudah berakhir dan ia langsung menetapkan keputusannya bergabung dengan klub ambisius Serie A musim ini, Fiorentina. Di waktu yang bersamaan Real Madrid juga mengajukan penawaran kepadanya, namun secara tegas ia memilih untuk menolak pinangan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. “Memang benar kalau pelatih Carlo Ancelotti menginginkan saya di sepanjang bursa transfer musim panas lalu untuk menjadi bagian dalam rencananya di Real Madrid,” konfirmasi Mario Gomez, saat ditanyakan mengenai rasa ketertarikan dari klub berbasis di Santiago Bernabeu itu.

“Pada awalnya saya memang tersanjung terhadap rasa ketertarikan mereka, karena seluruh keluarga saya sejak dulu sampai sekarang konsisten menjadi pendukung Real Madrid. “Namun saya sama sekali tidak tertarik untuk menindaklanjuti pembicaraan dengan Real Madrid saat itu, sehingga saya menunggu penawaran yang tepat dan akhirnya Fiorentina-lah yang mendekati saya dengan penuh ambisi. “Setelah mengadakan pembicaraan yang cukup lama dengan Fiorentina, mereka memberikan saya gambaran mengenai rencana jangka panjang klub tersebut di masa mendatang dan saya merasa tertantang untuk menerima penawaran tersebut.

“Sejak membuka pembicaraan dengan mereka, saya yakin Fiorentina menjadi salah satu tim kuda hitam di Serie A saat ini dan hal tersebut sangat menyenangkan, karena saya tidak perlu repot untuk mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain bertahan lawan. “Saya menyadari bahwa keputusan untuk menerima pinangan Fiorentina merupakan langkah paling tepat dalam mengembangkan karir saya dan pilihan ini tidak akan pernah keliru.” Sejak didatangkan dari Bayern Muenchen pada bursa musim panas ini, Mario Gomez sudah menjaringkan dua gol awal dari empat pertandingan terakhir Fiorentina.

Mario Gomez, 28 tahun, memilih untuk meninggalkan Bayern Muenchen setelah menorehkan 113 gol untuk klub tersebut dalam kurun waktu empat tahun dan di era kepemimpinan Vincenzo Montella, Fiorentina menjadi tim yang disegani, mengingat dari dua pertandingan pertama di awal musim, La Viola mampu mencatatkan kemenangan sempurna. Agen Bola