Agen Bola Coutinho Absen Hingga Oktober

Coutinho Absen Hingga Oktober

Coutinho Absen Hingga Oktober

Agen Bola – Gelandang andalan Liverpool Philippe Coutinho dipastikan tidak dapat beraksi di atas lapangan hijau hingga Oktober mendatang. Hal ini diungkapkan oleh pihak tim medis The Reds setelah mengalami cedera bahu dan membutuhkan operasi untuk mengatasi gangguan tersebut. Pengatur serangan berkebangsaan Brasil itu mendapatkan cedera ketika mendapatkan tantangan dari Ashley Williams dan posisi jatuhnya mendarat dengan tidak sempurna, kala timnya harus puas berbagi angka 2-2 dengan Swansea City di awal pekan kemarin.

Alhasil selepas meninggalkan stadion Liberty Coutinho mengenakan bebat pelindung pada lengannya dan langsung menjalani pemindaian di Merseyside guna memastikan lebih lanjut permasalahan yang dideritanya. Tim staf medis memutuskan bahwa Coutinho harus membutuhkan operasi guna meminimalisir kerusakan pada ikatan tulang sendi akromioklavikularis – dimana letaknya pada bagian puncak bahunya. “Setelah mendapatkan lampu hijau dari pihak staf medis, telah diputuskan bahwa Coutinho saat ini harus menjalani operasi stabilisasi pada bagian penggerak sendi di bahunya,” bunyi pernyataan Liverpool melalui situs resmi klub.

“Liverpool berharap dapat memiliki kembali pemain berusia 21 tahun untuk bersaing lagi menjelang akhir Oktober.” Liverpool memiliki lima pertandingan menanti di Liga Premier diantara saat ini hingga akhir Oktober mendatang, di mana sudah menanti calon lawan seperti Southampton, Sunderland, Crystal Palace, Newcastle United dan West Bromwich Albion. Dari kelima pertandingan tersebut mantan punggawa Inter Milan tidak akan terjun dalam satu pertandingan pun, dan juga tidak dapat tampil Rabu mendatang, saat Liverpool bertandang ke markas Manchester United di babak ketiga Piala Liga, di mana Luis Suarez sudah dapat beraksi kembali dari masa hukuman 10 pertandingan.

Ironis bagi Liverpool setelah Coutinho merupakan pemain keempat yang masuk dalam daftar cedera klub di awal musim ini karena permasalahan bahu. Dua gelandang lainnya Joe Allen dan Steven Gerrard membutuhkan operasi untuk mengentas permasalahan mereka, di mana Fabio Borini, yang absen pada separuh musim lalu karena pergeseran bahu, mendapatkan cedera itu ketika menghadapi Swansea.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Brendan Rodgers untuk tampil dalam empat pertandingan awal di musim ini, di mana tiga diantaranya memetik kemenangan dan satu kali imbang membuat mereka untuk sementara menikmati singgasana teratas Liga Premier. Sejak didatangkan dari Inter Milan senilai 8.5 juta pound pada Januari penampilan Coutinho sangat memukau dan pelatih berkebangsaan Irlandia Utara pun melontarkan pujian terhadap taktis dan kemampuan untuk bermain di berbagai lini tengah dan berperan baik sebagai penyerang lubang. Setidaknya dalam masa absen Coutinho sedikit mempengaruhi kinerja lini tengah Liverpool dan akan mengurangi daya kerasi serangan yang selama ini berhasil dibangun antara sang kapten, Steven Gerrard dengan Coutinho. Agen Bola