Agen Bola City ke Posisi Kedua Klasemen

City ke Posisi Kedua Klasemen

City ke Posisi Kedua Klasemen

Agen Bola – Kekalahan atas tim promosi, Cardiff membuat Pallegrini mau tidak mau harus memenangkan laga kontra Hull City. Pelatih baru Manchester City ini tidak ingin menanggung malu lagi di awal karirnya sebagai arsitek The Citizens. Pertandingan kandang Manchester City tersebut berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini menjadikan City berada tepat di bawah pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Hull merupakan tim promosi yang datang ke Etihad Stadium untuk mempermalukan The Citizens lagi seperti yang dilakukan oleh Cardiff. Perbedaannya adalah Cardiff mempermalukan City di kandang Cardiff sementara Hull ingin mempermalukan City di kandang City sendiri. Banyak kalangan yang memprediksi Hull akan sangat merepotkan para pemain City. Hasilnya memang demikian. Melawan tim promosi, Manchester City hanya mampu menjebol gawang lawan dua kali saja.

Di awal babak pertama, justru City hampir saja kebobolan. Sone Aluko menjadi pemain Hull yang seharusnya mampu memaksa Joe Hart, kiper Manchester City memungut bola dari dalam gawangnya sendiri. Pada waktu itu, Aluko tinggal berhadapan dengan sang kiper utama Manchester City tersebut. Namun sayang, sepakannya justru menyamping ke sisi gawang City. Di menit ke 11, Danny Graham benar-benar menyarangkan bola ke gawang City. Namun, sang wasit menganggap gol tersebut tidak sah lantaran sang pemain terjebak offside terlebih dahulu.

Di sisi lain, tuan rumah tidak tinggal diam begitu saja. Tendangan bebas yang dikirimkan oleh David Silva berhasil ditanduk oleh Lescott. Namun, kesigapan McGregor, sang kiper Hull di bawah mistar gawang mampu mengantisipasi bola tandukannya Lescott tersebut. Selain itu, striker andalan City, Sergio Aguero juga mencoba menjajal kemampuan sang kiper tim tamu. Sepakan kerasnya tepat berada di pelukan McGregor. Sampai papan pertama berakhir, papan skor tidak berubah.

Di paruh kedua, Pallegrini mengistirahatkan Edin Dzeko. Pemain yang satu ini digantikan Alvaro Negredo. Keputusan untuk menurunkan Negredo di babak kedua tampaknya menjadi keputusan yang benar. Negredo menjadi pemecah kebuntuan The Citizens. Di menit ke 65, gol yang ditunggu baru tercipta. Pablo Zabaleta mengirimkan umpan kepada Negredo yang kemudian dikonversi menjadi gol. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Matija berkesempatan menggandakan kedudukan di menit 74. Akan tetapi, bola sundulannya masih mampu ditangkap oleh McGregor. Manchester City baru bisa mencetak gol kedua pada pertandingan ini ketika pertandingan hampir berakhir. Gol kedua ini dicetak oleh Yay Toure yang melepaskan tendangan bebas. Bola tendangan bebas Toure meluncur deras ke sisi pojok kanan gawang Hull. Manchester City pun mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 sehingga mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Agen Bola