Agen Bola Bayern Munchen Menang Dramatis

Bayern Munchen Menang Dramatis

Bayern Munchen Menang Dramatis

Agen Bola – Tim Premier League berhasil memimpin di awal babak pertama ketika Fernando Torres dengan cemerlang mencetak gol pembuka, tapi mereka dibalas setelah istirahat oleh gol hasil tendangan Franck Ribery dari jarak jauh. Sebelum pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, Jose Mourinho harus kehilangan Ramires setelah kartu kuning keduanya, tapi mereka bisa kembali unggul ketika upaya Eden Hazard berhasil mengelabui Manuel Neuer untuk mengembalikan keuntungan mereka.

Namun sontekan dari pemain pengganti Munchen Javi Martinez pada saat injury time membuat pertandingan harus di akhiri dengan adu pinalti, di mana Neuer berhasil mem-blok tendangan Romelu Lukaku yang membuat Bayern memenangkan Piala Super Eropa. Dengan keraguan atas kebugaran Martinez dan Bastian Schweinsteiger, manajer Bayern Guardiola memilih bek kanan Philipp Lahm untuk menjadi starter di posisi gelandang bertahan. Sementara itu Mourinho mengembalikan Torres untuk bermain setelah striker tersebut diistirahatkan dalam pertandingan Liga Primer dengan Manchester United yang berakhir 0-0 Liga di Old Trafford.

Dan tidak butuh waktu lama bagi pemain Spanyol itu untuk menghargai kepercayaan manajernya, karena Torres mencetak gol dengan hanya delapan menit setelah pertandingan dimulai. Pemain Belgia Eden Hazard bermain cemerlang dalam kerjasamanya dengan Andre Scurrle dan Fernando Torres. Ketiganya membuat trio yang kerapkali merepotkan pertahanan tim Jerman. Ribery hampir membuat gol balasan ketika melakukan kerjasama brilian dengan Mario Mandzukic di tepi kotak pinalti Chelsea, tapi upaya itu masih bisa diselamatkan oleh Petr Chech yang tampil impresif dalam pertandingan itu.

Namun, tidak butuh waktu lama untuk pemain yang baru mendapat penghargaan UEFA Best Player menunjukkan kontribusinya buat timnya. Tendangan jarak jauhnya tidak dapat dihalau oleh kiper andalan Chelsea Petr Chech. Chelsea mendapat peluang terbaik di babak kedua, dengan tendangan Branislav Ivanovic yang melesat ke atas mistar gawang dan juga sundulan David Luiz yang tepat ditangkap oleh Neuer. Naas untuk Chelsea, tim Inggris itu menerima pukulan telak setelah Ramires dikeluarkan dari lapangan saat waktu normal tinggal tersisa empat menit. Taklingnya pada Mario Gotze membuat dia menerima kartu kuning kedua dalam pertandingan itu.

Tapi hebatnya, Chelsea kembali memimpin tiga menit memasuki babak tambahan waktu. Kesalahan defensive Philip Lamp membuat Eden Hazard mampu membobol gawang Neuer. Sayangnya keunggulan itu dibuyarkan oleh pemain pengganti Munchen Javi Martinez yang membuat skor di saat injury time babak perpanjangan. Gol penyama kedudukan itu membuat pertandingan harus diakhiri dengan adu tendangan pinalti.

Semua eksekutor Munchen bisa melaksanakan tugasnya dengan baik membobol gawang Petr Chech. Alaba, Kroos, Lamp, Ribery dan Shaqiri berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Disisi Chelsea, David Luiz, Oscard, lampard dan Ashley Cole berhasil menceploskan bola ke gawang Neuer. Sayangnya tendangan Romelu Lukaku gagal menjebol gawang Munchen yang membuat Der Panzer menjadi yang terbaik di Eropa kali ini. Agen Bola