Agen Bola Allgeri Berharap Ulang Kesuksesan

Allgeri Berharap Ulang Kesuksesan

Allgeri Berharap Ulang Kesuksesan

Agen Bola – AC Milan akan melakoni pertadingan berat pada match day ketiga Liga Champions Eropa musim ini dengan berhadapan melawan salah satu tim favorit juara musim ini yakni Barcelona pada pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini. Pertandingan yang akan digelar di markas AC Milan di stadion San Siro ini dipastikan akan menjadi laga berat bagi AC Milan yang saat ini memang sedang mengalami masa – masa sulit setelah skuad mereka dihantam badai cedera dan mengakibatkan AC Milan saat ini hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia. Namun tentu saja keterpurukan AC Milan di kompetisi domestik tak ingin mereka ulangi di pentas Eropa dengan memiliki target tinggi untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa AC Milan pun berharap bisa menumbangkan semifinalis Liga Champions Eropa musim lalu tersebut di San Siro nanti.

Kemenangan pada pertandingan menghadapi Barcelona nanti tentu akan menjadi modal berharga bagi AC Milan. Selain bisa mendapatkan tambahan tiga poin penuh kemenangan atas tim sehebat Barcelona tentu saja bisa dijadikan satu motivasi dan juga semagat bagi para pemain AC Milan untuk bisa bangkit di kompetisi domestik agar mereka setidaknya bisa tetap mempertahankan keikutsertaan mereka di Liga Champions Eropa di musim depan dengan harus berada di posisi tiga besar pada akhir klasemen nanti.

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri pun mengungkapkan bahwa ia berharap agar AC Milan mampu mengulangi kesuksesan mereka musim lalu saat ditantang Barcelona pada babak yang sama yakni babak grup Liga Champions Eropa musim lalu. Kala itu AC Milan sukses menumbangkan Barcelona yang merupakan salah satu tim favorit juara Liga Champions Eropa dengan skor meyakinkan 2 – 0 atas tim asal Catalan tersebut. kolektivitas dan juga semangat yang ditunjukan oleh AC Milan pada musim lalu Allegri berharap bisa kembali tertular pada pertandingan nanti sehingga nantinya AC Milan bisa mengulangi kesuksesan mengalahkan Barcelona seperti musim lalu.

“Sepakbola bukanlah permainan perorangan namun sepakbola adalah permainan tim dan memerlukan kekompakan dan kolektivitas untuk bisa memenangkan suatu pertandingan. Jika anda bermain sebagai sebuah tim saya yakin tak ada yang bisa mengalahkan anda meski mereka adalah tim yang memiliki sederet pemain bintang. AC Milan setidaknya harus bisa kembali mengulangi performa mereka pada musim lalu saat sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 2 – 0. Kami harus mampu menahan setiap serangan Barcelona sambil sesekali melakukan serangan – serangan balik dan yang pasti kami harus dengan berani melakukan hal tersebut agar dapat memenangkan pertandingan nanti.” Ungkap Massimiliano Allegri. Agen Bola